Pelatihan Bermanfaat dari Srikandi Kalsel, Bagus Untuk Kesehatan dan Bisa Dapat Cuan

PELATIHAN: Srikandi Ganjar Pranowo berikan pelatihan - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, TAPIN - Para pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar melanjutkan agenda positif dengan memberikan pelatihan kepada anak muda.

Kali ini mereka mengadakan pelatihan pembuatan konektor masker dan menyasar para perempuan muda.

Pelatihan tersebut diadakan di Jalan Hakim Samad, Desa Batang Lantik, RT 04, RW 02, Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Korwil Srikandi Ganjar Kalsel Khalifa mengatakan mereka sengaja mengadakan pelatihan itu agar warga bisa lebih peduli akan kesehatan.


“Apalagi sekarang sedang marak kabut asap akibat karhutla, sehingga pembuatan konektor masker menjadi sangat penting,” kata dia dalam siaran persnya, Rabu (18/10/2023).


Konektor masker itu sendiri bermanfaat bagi perempuan maupun laki-laki yang hendak memakai masker dan disambungkan ke konektornya supaya mudah untuk dilepas pasang.

Khalifa menuturkan selain bermanfaat bagi kesehatan, konektor itu juga bisa dijadikan usaha dan dijual untuk mendapatkan cuan.

“Pelatihan ini bisa menambah ilmu baru tentang kerajinan yang mana nanti bisa menjadi awal sebuah usaha,” ujar dia.

Dalam kesempatan itu, mereka turut mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai salah satu bacapres 2024 kepada ratusan peserta dan warga setempat. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama