DPRD Balangan Gelar Rapat Paripurna Bahas Hasil Evaluasi Gubernur Kalsel Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD 2022

RAPAT: Rapat Paripurna DPRD Balangan - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN – DPRD Kabupaten Balangan menggelar Rapat Paripurna ke-29 masa sidang ke-3 tahun 2023 yang membahas hasil evaluasi Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Balangan Tahun 2022 dan Rancangan Peraturan Bupati Balangan tentang Penjabaran Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2022.

Dalam rapat yang berlangsung di ruang sidang paripurna DPRD, Kecamatan Paringin Selatan, Senin (11/9/2023), Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menyampaikan rapat paripurna dihadiri oleh 17 anggota DPRD dan 8 orang izin.

Selanjutnya ia mengumumkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Selatan akan dibacakan Sekertaris DPRD, H Tamrin.

Fauzan juga menekankan, pentingnya evaluasi ini sebagai langkah positif dalam memastikan kesuksesan pelaksanaan APBD tahun 2022 serta menjunjung tinggi prinsip akuntabilitas dalam pemerintahan daerah.

Rapat ini menjadi bukti nyata komitmen DPRD Balangan untuk menjaga integritas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah.(rza/akh)

Lebih baru Lebih lama