Wong Solo Group Dukung FWE Kalsel FC Berlaga di Even Futsal Wartawan Antar Desk

MITRA KERJA: Wong Solo grup turut beri dukungan kepada FWE Kalsel berlaga di bidang olahraga - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Wong Solo Group kembali menambah daftar panjang dukungan mitra kerja kepada Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel FC untuk menghadapi laga pertandingan futsal antar desk yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalsel pada 15 – 16 Juli 2023 di Borneo Indoor Futsal Banjarmasin.

Dukungan yang diberikan Wong Solo Group sendiri berupa bantuan makan siang untuk para pemain yang berlaga pada even tersebut.

Sebelumnya dukungan sudah lebih dulu diberikan oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya M Supian Akbari, Bank Kalsel, Pertamina Patra Niaga, Ekspedisi Lintas Jawa Group, PT Adaro Indonesia, Arutmin, Jamkrida Kalsel, PT AM Intan Banjar, Perusda Baramarta, Alfamart, DPKP Kalsel dan Trend Media Group.

BACA JUGA: AnandaMu Harapkan FWE Kalsel Bermain Sportif dan Berprestasi

Bendahara FWE Kalsel Raudah Annisa mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh Wong Solo Group kepada Tim FWE Kalsel FC.


“Semoga Franchisor Wong Solo Group di Kalselteng Bapak Zulkifli Rabban terus diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT,” ujarnya.


Baginya Wong Solo Group merupakan salah satu mitra yang rutin berkolaborasi dengan FWE Kalsel untuk menggelar berbagai kegiatan sosial hingga kewirausahaan.

“Bapak Zulkifli Rabban juga sering kita undang untuk menjadi pembicara dalam seminar-seminar kewirausahaan FWE Kalsel bersama mahasiswa. Hal itu mengingat perjuangan beliau dari seorang wartawan hingga menjadi pengusaha sukses seperti sekarang sangatlah menginspirasi,” tambahnya.

BACA JUGA: DPKP Kalsel Turut Dukung Tim Futsal Ekonomi

Sementara itu, Pengelola Wong Solo Cabang Kayu Tangi Hasan Basri Eko Waryono berharap dukungan yang diberikan Wong Solo Group bisa menambah motivasi pemain FWE Kalsel FC untuk semakin berprestasi.

“Semoga FWE Kalsel FC bisa memberikan prestasi terbaik di even kali ini,” tukasnya.(fs/ak)

Lebih baru Lebih lama