SMKN 3 Banjarmasin Juarai Turnamen Futsal Walikota Cup 2023

JUARAH Ibnu Sina menyerahkan Piala sekaligus hadiah kepada Pemenang - Foto Net

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyerahkan Piala sekaligus hadiah kepada Pemenang dalam Laga Final Turnamen Futsal Walikota Cup 2023, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Hasanuddin HM, Jumat (21/7/2023), malam.

Final yang mempertemukan antara SMK Negeri 3 Banjarmasin B dengan SMK Negeri 1 Tanjung itu berkesudahan 5-3 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Adapun H Ibnu Sina yang turut menyaksikan laga tersebut mengapresiasi kedua tim yang telah mempertontonkan permainan yang menarik dan sportif. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada SMKN 3 Banjarmasin yang berhasil keluar sebagai juara.

BACA JUGA: Kekalahan Perdana Barito Putera Dalam Derbi Papadaan

Tak lupa, Ia mengingatkan soal sikap menjunjung tinggi sportifitas dimanapun, kapanpun, disetiap mereka bertanding nantinya.


"Salut dengan anak-anak kita semua, potensinya luar biasa, final tadi dua-duanya bermain bagus," kata H Ibnu Sina.


"Mudah-mudahan dari sini spirit mereka untuk bermain sportif itu dijunjung tinggi, jadi walau permainan berjalan keras tapi clear (bersih) semua," sambungnya.

Ia pun berharap, lewat turnamen ini bakat potensi serta semangat yang mereka tunjukkan di lapangan dapat diasah dan lebih dikembangkan lagi. 

"Perlu terus dikembangkan, digali, potensinya disalurkan sehingga kemudian bisa menjadi pemain yang profesional kedepan, Juara dan sportif itu yang paling penting," tutupnya.

Para Pemenang Turnamen Futsal Walikota Cup 2023 ;

Juara Pertama : SMK Negeri 3 Banjarmasin B

Juara Kedua : SMK Negeri 1 Tanjung

Juara Ketiga : SMA Negeri 2 Banjarmasin

Juara Keempat : SMA Negeri 1 Pelaihari.(hms/ak)

Lebih baru Lebih lama