Duda di Banjarmasin Nekat Ingin Akhiri Hidup Potong Urat Nadi

EVAKUASI: Korban percobaan bunuh diri di evakuasi warga ke rumah sakit - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Seorang pria di Kelayan Timur, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, nekat ingin mengakhiri hidup dengan cara memotong urat nadinya.

Pria berstatus duda cerai berinisial MU (39) ini, mencoba bunuh diri dengan memotong urat nadi di pergelangan tangan kiri menggunakan pisau, Senin (17/7/2023) sekitar pukul 14.20 Wita. 

Menurut keterangan kerabat, MU tidak memiliki pekerjaan tetap dan kesehariannya sebagai buruh serabutan, tinggal di rumah bersama ibunya.

Kejadian berawal saat MU berada di dapur, sementara ibunya sedang berada di ruang depan. 

Saat hendak ke dapur, kepada ibunya MU mengatakan ingin memasak mi. Namun tidak berapa lama ibunya mendengar jerit kesakitan  dari arah dapur.

BACA JUGA: Pelaku Pembunuhan Nakes RSUD Ulin di Komplek Taekwondo Diringkus di Sumatera

Jeritan MU ini mengundang perhatian warga dan ibunya. Alangkah kagetnya saat melihat MU di dapur dengan kondisi tangan berlumur darah, hingga membuat warga geger.

Warga pun berusaha menolong. Namun MU justru marah dan mengancam akan menusuk siapapun yang hendak menolongnya. 


“Menolongiku, ku cucuk,” ujar seorang kerabat menirukan ucapan MU. 


Diketahui, MU merupakan duda cerai dan telah memiliki anak perempuan yang diasuh mantan korban istrinya.

Belum diketahui penyebab MU nekat ingin mengakhiri hidup. Namun pihak kerabat  mengungkapkan selama ini MU dikenal berperangai biasa saja dan tidak pernah berbuat seperti itu.

MU kemudian dilarikan oleh relawan ke rumah RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin Jalan RK Ilir, Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, untuk  mendapatkan penanganan medis.(net/akh)

Lebih baru Lebih lama