Anggota DPRD Balangan Hj Sri Hurriyati Hadi Pimpin Senam Sehat di FFD

SENAM SEHAT: Anggota DPRD Balangan Hj Sri Huriyati Hadi ikut senam di FFD Balangan - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Fun Family Day (FFD) Balangan yang merupakan kegiatan rutin setiap minggu di lapangan Martashura menjadi salah satu daya tarik masyarakat Kabupaten Balangan dalam mengajak keluarga menikmati akhir pekan.

Kegiatan FFD pada Minggu (16/7/2023) kali ini dihadiri langsung oleh Anggota DPRD kabupaten Balangan, Hj Sri Hurriyati Hadi yang sekaligus memimpin senam bersama komunitas senam lansia Kabupaten Balangan.

Hj Sri Hurriyati yang juga merupakan pembina FFD berharap agar FFD selain menjadi ajang penyampaian inovasi masing-masing SKPD juga menjadi ajang promosi gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat Balangan.


“Dalam setiap acara FFD kita upayakan untuk menyediakan kegiatan olahraga, senam, dan aktivitas fisik lainnya, sehingga masyarakat Balangan dapat terinspirasi untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup mereka serta menjadi momentum dalam mendorong masyarakat untuk menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan sehat,”ucap Bunda Sri sapaan akrabnya.


"Walau sempat diguyur hujan, masyarakat tetap antusias berdatangan. Dalam kegiatan FFD kali ini instansi-instansi yang terlibat memberikan makanan gratis kepada peserta FFD, juga ada Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan bekerjasama dengan stakeholder terkait melaksanakan pasar murah. Selain itu sambil menikmati makanan pasca senam, masyarakat juga disuguhkan hiburan dari Forsa Balangan yang membawakan lagu-lagu raja dangdut Rhoma Irama,” tambah Amirul.(rza/ak)

Lebih baru Lebih lama