TP-PKK Kecamatan Batumandi Bagikan Gratis Jamu Sehat Produk UP2K Desa di FFD

PRODUK: Ketua TP-PKK Kecamatan Batumandi, Hj Nurul Bahriah didampingi Camat Batumandi Abdul Khair mengungkapkan ada beberapa produk yang diperkenalkan kepada pengunjung dan peserta senam di FFD - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN – Hingga saat ini Family Fun Day (FFD) terus dilaksanakan setiap akhir pekan oleh semua SKPD di lingkup Kabupaten Balangan dan 8 TP PKK Kecamatan secara bergantian. 

Kali ini giliran Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Batumandi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandin, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Honda Trio Motor Paringin untuk memeriahkan di kegiatan Family Fun Day, Minggu (25/6/2023), di area lapangan sepak bola Marthasura, Paringin.

Pada kesempatan tersebut, TP-PKK Kecamatan Batumandi beserta jajaran juga membagikan Jamu Sehat produk UP2K desa secara gratis kepada peserta senam dan pengunjung lainnya. 

BACA JUGA: Kunjungi Pekan Amal. Abdul Hadi dan Wakil Ketua Komisi II DPRD Balangan Serap Aspirasi Warga

Ketua TP-PKK Kecamatan Batumandi, Hj Nurul Bahriah didampingi Camat Batumandi Abdul Khair mengungkapkan ada beberapa produk yang diperkenalkan kepada pengunjung dan peserta senam di FFD. 


“Hari ini kita ada membagikan minuman jamu temulawak dan jahedan kue apam kepada masyarakat yang ikut kegiatan FFD, ini adalah produk asli dari UP2K desa kami,” ujarnya. 


Ia menambahkan, dengan cara seperti ini mudah-mudahan produk UP2K desa yang ada di Batumandi bisa lebih dikenal masyarakat. 

“Harapan kita mudah-mudahan produk UP2K desa kami bisa dikenal oleh masyarakat,” harapnya. 

BACA JUGA: Camat Paringin Salurkan Santunan Program Kematian Pemkab Balangan

Selain dari TP-PKK Kecamatan Batumandi, kegiatan FFD kali ini juga terdapat pelayanan service murah dari Trio Motor Honda Paringin, dan kuis digital berhadiah dari Diskominfosan Balangan, serta gerakan makan ikan dan gemar makan telur dari DKP3 Balangan, bahkan pembagian snack untuk anak-anak dari BKPSDM Balangan.

Lebih baru Lebih lama