Saut Nathan Samosir Dukung FWE Kalsel FC di Even South Kalimantan Journalist Sport Tournament 2023

SINERGITAS: Owner Lintas Jawa Grup mendukung even olahraga yang diikuti FWE Kalsel - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Dukungan terus mengalir untuk Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel FC dalam mengikuti even South Kalimantan Journalist Sport Tournament 2023 yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel pada 15 – 16 Juli 2023 mendatang di Kota Banjarmasin.

Kali ini dukungan datang dari Owner Lintas Jawa Group yang juga Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir.

Atas dukungan ini, Pelatih FWE Kalsel FC Anas Aliando memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikan oleh Saut Nathan Samosir kepada timnya.


“Bantuan dari Samosir ini tentunya membuat kami makin semangat untuk menghadapi even South Kalimantan Journalist Sport Tournament 2023,” ujar Anas Aliando, Minggu (25/6/2023).


BACA JUGA: Siwo PWI Kalsel Bakal Menggelar Pekan Olahraga Wartawan Daerah Paman Birin Cup 2023

Dirinya mengatakan dalam even kali ini Tim FWE Kalsel FC sangat serius guna meraih prestasi yang lebih baik dibanding prestasi 8 besar yang diraih FWE Kalsel FC beberapa tahun lalu.

“Untuk bisa merealisasikan hal itu, kami tahun ini banyak merekrut pemain muda guna menambah kekuatan tim,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua FWE Kalsel Arief Rahman juga berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Saut Nathan Samosir.

Baginya Samosir sangat dekat dengan FWE Kalsel, bahkan rutin memberikan bantuan untuk berbagai macam kegiatan sosial hingga pelatihan untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digelar oleh pihaknya.

BACA JUGA: Bank Kalsel Dukung FWE Kalsel FC Jelang Bergulirnya Even Futsal Wartawan

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan selama ini. Sukses selalu untuk usaha dan karir politik Pak Samosir,” harapnya.

Sekedar diketahui, dukungan kepada FWE Kalsel FC juga diberikan oleh mitra kerja lainnya seperti Bank Kalsel, Pertamina Patra Niaga, PT Adaro Indonesia, Jamkrida Kalsel, PT AM Intan Banjar, PD Baramarta, Alfamart dan Trend Media Group.(fs/ak)

Lebih baru Lebih lama