Tingkatkan Keterampilan Mitra Binaan, Jasa Raharja Kalsel Berikan Program Pelatihan

PELATIHAN: Kegiatan pelatihan untuk UMKM Jasa Raharja ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pilar Sosial - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Sebagai bentuk kepedulian kepada mitra binaan UMKM Jasa Raharja yang terdampak pandemi COVID-19, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan pelatihan Baking Class bertemakan “Perempuan Berdaya, Tingkatkan Kesejahteraan Bersama” di Mitra Bakers Banjarmasin, Rabu (14/6/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan, S.E., QRMP, PIA dan Kepala Unit Keuangan, Akuntansi, dan TJSL, Mansur Umaili, S.E.

Kegiatan pelatihan untuk UMKM Jasa Raharja ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pilar Sosial.

Benyamin Bob Panjaitan, S.E., QRMP, PIA selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai kelanjutan program perwujudan komitmen perusahaan terhadap kondisi sosial masyarakat.


”Pelatihan diadakan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan serta memperoleh keterampilan baru yang dapat diterapkan pada bisnis UMKM, terlihat seluruh peserta bersemangat untuk mengikuti sesi-sesi pelatihan,” ungkap Benyamin Bob.


BACA JUGA: Jasa Raharja dan AHM Bersinergi Kembangkan Program Keselamatan Berkendara Pengguna Roda 2

Peserta pelatihan Baking Class mengucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja Kalsel. Hal tersebut disampaikan beriring dengan harapan keterampilan yang didapat bisa meningkatkan perekonomian.

"Kami mengucapkan terima kasih atas diberikannya kesempatan untuk mengikuti Baking Class yang diselenggarakan hari ini, semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat kami aplikasikan nantinya," kata peserta pelatihan, Emma Sriwahyuni.

Di akhir kegiatan, para peserta pelatihan diberikan bingkisan berupa alat dan bahan untuk membuat kue yang dapat digunakan untuk memulaiserta menjalankan usahanya.

“Jasa Raharja Kalsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta pelatihan atas partisipasi dankerja samanya, semoga bermanfaat untuk menambah softskill guna meningkatkan kemampuan usaha kecil mitrabinaan kami,” tutup Benyamin Bob.(rls/fsl)

Lebih baru Lebih lama