Ini Pesan Abdul Hadi Usai Lantik Dirut PDAM Balangan

PELANTIKAN: Bupati Balangan Abdul Hadi melakukan foto bersama dengan Dirut PDAM Balangan - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Bupati Balangan H Abdul Hadi melantik secara resmi Arie Widodo sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Balangan Periode Jabatan 2022-2027. Bertempat di Aula Benteng Tundakan Kantor Bupati Balangan Kecamatan Paringin Selatan, Rabu (7/9/2022).

Abdul Hadi mengucapkan selamat kepada Arie Widodo atas jabatan yang diembannya sebagai  Direktur PDAM Balangan yang baru.

"Setelah beberapa tahapan dan waktu berbulan-bulan, akhirnya kita dapatkan direktur PDAM Balangan periode jabatan 2022 - 2027. Selamat untuk direktur baru, selamat mengemban amanah, dan bergabung di Pemkab Balangan," ujarnya saat menyampaikan sambutannya.


Abdul Hadi juga mengingatkan, bertugas sebagai Dirut PDAM tidaklah mudah, sebab menurutnya kedua kakinya berpijak di dua medan berbeda, satu berdedikasi pengabdian pada masyarakat, sedangkan yang satu lagi adalah tuntutan perusahaan sebagaimana umumnya harus berjalan dengan baik sehat dan mandiri.

"Dengan direktur yang baru, tentu akan banyak harapan, baik dari sisi Sosial, Pengabdian dan sisi komersialnya serta hal yang paling diutamakan adalah kualitas, manfaat produk, dan kepuasan masyarakat atau konsumen," harapnya. 

Sebagai salah satu upaya untuk memaksimalkan pelayanan dalam produktivitas sumber daya manusia yang lebih efektif serta meningkatkan mutu produk kualitas air bersih di kabupaten Balangan. Abdul Hadi berpesan untuk selalu menjaga mutu produk, dan selalu meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan yang mendasar tanpa membebani masyarakat.

"Cepatlah merespon keluhan masyarakat dengan sebaik-baiknya, karena kita ketahui keluhan lebih banyak di media sosial daripada sampai ke meja pengaduan yang kita sediakan di kantor-kantor. Jadi terus aktif memantau media sosial," tuturnya.

Sementara itu direktur baru PDAM Kabupaten Balangan, Arie Widodo mengatakan terima kasih kepada Pemkab Balangan, masyarakat atas kepercayaan dan amanah kepadanya. Pihaknya juga akan berusaha melaksanakan serta akan mencapai target-target yang telah diprogramkan. 

"Kami akan berupaya menjalankan sesuai arahan dari Bupati, kami akan terus optimis untuk memaksimalkan segalanya agar PDAM Balangan tambah maju masyarakat nyaman," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama