Trio Motor Gelar Touring Bersama Astra Group

TOURING Trio Motor menggelar Fun Touring bersama dengan beberapa perusahaan member Astra Group - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARBARU – Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, PT Trio Motor terus membuktikan kontribusi dan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selalu dikampanyekan oleh Honda. 

Seperti pada kesempatan kali ini, Trio Motor menggelar Fun Touring bersama dengan beberapa perusahaan yang merupakan member Astra Group.

BACA JUGA: Trio Motor Palangkaraya Adakan Lomba Karaoke

Kegiatan ini dimulai di Kantor Central Kredit FIFGROUP yang terletak di Grand Palace Park Kota Banjarbaru dan berakhir di titik yang sama dengan dimeriahkan sebanyak 64 peserta yang merupakan karyawan dari Astra Group, FIFGROUP, Main Dealer Honda Trio Motor, serta perwakilan dari Dealer Honda.

Afrizal Rachman, General Manager Marketing Trio Motor menjelaskan, dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, pihaknya mengadakan Fun Touring Bersama Astra Group ini dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah berjalan di antara Astra Group.

"Semakin mempererat hubungan baik diantara Astra Group," ucapnya.

Adapun rute yang dilalui dalam kegiatan Fun Touring ini meliputi Kota Banjarbaru, Gunung Mawar, hingga ke Bukit Bintang Resort. 

Beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan di Bukit Bintang Resort berupa games, beberapa penyampaian materi oleh PT Trio Motor dan FIFGROUP, pembagian doorprize serta kegiatan CSR Bersama Sahabat Yatim Banjarbaru.

BACA JUGA: Paman Birin Sambut Peserta Rakornas ke-15 Komisi Informasi se-Indonesia

Sementara itu, Lidya Maya Sari, Corporate Communication PT Trio Motor menyebutkan bahwa kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk menjadi ajang berbagi kebaikan kepada sesama dengan memberikan santunan kepada Sahabat Yatim Banjarbaru.

“Kami melengkapi rangkaian kegiatan Fun Touring ini dengan menyelipkan kegiatan CSR didalamnya. Kegiatan CSR berupa penyerahan santunan kepada pihak Sahabat Yatim Banjarbaru. Hal ini merupakan salah satu kontribusi nyata yang kami berikan kepada sesama,”ucap Lidya. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama