Pertahankan Prestasi, Ketua DPRD Ahsani Fauzan Apresasi Para Kafilah

PELANTIKAN: Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan ikut menghadiri pelantikan 37 pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Balangan periode 2024-2028 - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan ikut menghadiri pelantikan 37 pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Balangan periode 2024-2028 di Aula Mayang Maurai, Senin (20/5/2024).

Ahsani sendiri mengapresiasi kafilah Balangan yang mampu mempertahankan posisi keenam pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Kabupaten Tapin, belum lama tadi.

BACA JUGA: Antam Keberatan Disebut Cetak Emas Ilegal, Kejagung Persilakan Lakukan Upaya Hukum

“Alhamdulilah perlombaan MTQ di Tapin, Balangan mampu mempertahankan posisi keenam pada ajang Musabaqoh Tilawatil Qur'an. Saya sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas pengabdian dari pengurus sebelumnya yang telah konsisten bisa terus mengembangkan para kafilah yang andal dan unggul,” katanya.

Ahsani berharap dengan dilantiknya para pengurus LPTQ periode ini bisa membuat Balangan lebih maju dengan bibit-bibit unggul untuk mengharumkan Balangan di bidang keagamaan.

BACA JUGA: Per 1 Juni, Pertamina Lakukan Akurasi Pendataan Sistem Digital di Pangkalan LPG 3 Kg

“Dan tentunya bisa mewujudkan keinginan Bupati Balangan H Abdul Hadi mencapai target 3 besar di MTQ berikutnya,” pungkasnya. (nt/ak)

Lebih baru Lebih lama