Membangun Desa Menata Kota Jadi Tema Reses Masa Sidang II 2024 Supian HK

SAMBUTAN: Ketua DPRD provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2019-2024 Dr. (HC). H. Supian , S.H., M.H. sampaikan sambutannya - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, HSU - Membangun desa menata kota, jadi pilihan tema reses Ketua DPRD provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2019-2024 Dr. (HC). H. Supian , S.H., M.H. masa sidang kedua di tahun 2024 kali ini, terhitung dari tanggal 12 Mei hingga 19 Mei tahun 2024.

Sebanyak total 16 desa di kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dikunjungi politisi senior Partai Golkar tersebut.

BACA JUGA: Paman Birin Resmi Buka POPDA Kalsel

Diantaranya, Desa Teluk Mesjid, Desa Baru, Desa Danau Panggang, Desa Rintisan, Desa Telaga Mas, Desa Manarap, Desa Bitin, Desa Pal Batu, Desa Tampakang, Desa Bararawa, Desa Sapala, Desa Gampa Raya, Desa Tambang Raya, Desa Kalumpang, Desa Hambuku Hulu, dan yang terakhir Desa Putat Atas.

Ditemui terpisah, H. Supian HK menjelaskan, turun ke konstituen masa sidang kedua kali ini banyak menerima masukkan – masukkan dari masyarakat, seperti perbaikan titian jalan, siring perairan, jembatan hingga dermaga kelotok untuk keperluan transportasi sungai.

“Kemarin kita sudah menyelesaikan reses kita yang kedua di tahun ini, banyak masukkan yang kami terima, seperti perbaikan titian jalan, siring hingga dermaga, ada juga yang meminta perbaikan jembatan dan lain sebagainya”, ungkap Supian HK.

Lebih lanjut Sekretaris Partai Golkar Kalsel tersebut menambahkan, masukkan yang di terima akan dicatat dan akan terus diperjuangkan untuk di akomodir oleh pemerintah provinsi Kalsel, dan menjadi skala prioritas pembangunan, baik dianggaran perubahan ataupun dianggaran murni tahun depan.

BACA JUGA: Warga Banjar di Jatim Halalbihalal Bersama Paman Birin

“Kita akan perjuangkan apa saja yang menjadi aspirasi Masyarakat ini, Mudah-mudahan akan menjadi prioritas pembangunan pemerintah provinsi Kalsel nantinya, dianggaran perubahan ataupun dianggaran murni tahun depan, intinya akan terus kita perjuangkan, untuk pemerataan pembangunan di pedesaan, kita terus bergerak Membangun Desa Menata Kota," tutup Supian HK. (dwn/ak)

Lebih baru Lebih lama