Ingin Majukan Kalsel, H Rozanie Juga Daftar Balon Cawagub ke PDIP

PENDAFTARAN: Sekretaris DP­W NasDem Kalsel H Akhmad Rozanie Himawan menyerahkan berkas pendaftaran - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalsel kedatangan bakal calon (balon) Wakil Gubernur Kalsel dari Partai NasDem yakni Sekretaris DP­W NasDem Kalsel H Akhmad Rozanie Himawan  yang mantap mendaftarkan dirinya.

Bahkan sebelumnya, kesungguhan maju balon wagub dibuktikan H Akhmad Rozanie Himawan yang biasa disapa Haji Zanie dengan mendaftar ke Partai Nasdem, Golkar, Gerindra dan PKB.

Haji Zanie mengatakan penyerahan berkas pendaftaran ke PDIP merupakan partai ke 5 dengan harapan bisa menyatukan koalisi dalam hal pembangunan Kalsel dan mendapat dukungan dari ibu Mega Wati.

”Ini sesuai visi kita yakni dua generasi satu visi yang prima,” ujar Haji Zanie

Haji Zanie juga mengungkapkan alasannya maju balon Wagub Kalsel ini tidak lain untuk membangun Kalsel dan berusaha melaksanakan pembangunan berkelanjutan.

“Saya minta dukungan masyarakat Kalsel, siapa nanti pasangan saya mudah-mudahan yang terbaik bagi Kalsel. Sejak 2014 saya menjadi anggota DPRD Banjar dan tahun 2019 sampai sekarang masih di DPRD Kalsel,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Kalsel Rizki Eri Munadi mengatakan, berkas pendaftaran Haji Zanie sudah diterima sebagai balon Wakil Gubernur Kalsel.

” Untuk berkas balon Wagub baru Haji Zanie yang mendaftar ke PDIP sudah kami terima, kami sangat menyambut baik,” ujarnya.

Seperti diketahui, Haji Zanie yang merupakan Sekretaris Partai Nasdem Kalsel ini digadang-gadang masyarakat akan berpasangan dengan Acil Odah untuk maju Pilkada 2024. (fs/ak)

Lebih baru Lebih lama