Honda AT Family Day Digelar di Pantai Pagatan

HONDA: Masyarakat dapat lebih mengenal produk Honda yang sudah disediakan dalam Unit Display - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BATU LICIN - Honda AT Family Day Kembali digelar oleh PT Trio Motor dengan menyapa masyarakat di Pantai Pagatan yang terletak di Desa Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu sejak tanggal 17 April s.d 1 Mei 2024.

Exhibisi sepeda motor unggulan Honda ini diharapkan dapat menjadi media untuk memperkenalkan produk-produk Honda kepada Masyarakat. Tentunya lewat pameran yang diadakan, Masyarakat dapat lebih mengenal produk Honda yang sudah disediakan dalam Unit Display.

BACA JUGA: Musrenbang Nasional, Paman Birin Terima Penghargaan Terbaik dari Presiden Jokowi

"Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami hadirkan Honda AT Family Day di area Pantai Pagatan ini dengan harapan dapat memperkenalkan produk Honda kepada Masyarakat sekitaran wilayah Pantai Pagatan ini. Kami harap kehadiran kami dapat menjawab rasa penasaran Masyarakat yang ingin melihat dan mengenal lebih dekat produk Honda,” jelas Manager Marketing Trio Motor, Sauqi Maulana.

Beberapa produk Honda yang menjadi unit display dalam Honda AT Family Day di Pantai Pagatan kali ini adalah Honda PCX 160, Honda Scoopy, dan Honda Stylo 160. Trio Motor juga sudah menyiapkan satu buah unit Honda Scoopy sebagai unit test ride yang bisa dicoba oleh pengunjung.

“Masyarakat yang mengunjungi booth Honda AT Family Day juga diperkenankan untuk mencoba sensasi berkendara menggunakan produk Honda, yakni Honda Scoopy yang sudah kami sediakan sebagai unit test ride,” tambah Sauqi.

BACA JUGA: Budayakan Seni Bela Diri, Trio Motor Sampit Adakan Lomba Pencak Silat

Selain pameran dan unit test ride, beberapa kegiatan turut hadir melengkapi gelaran Honda AT Family Day kali ini. Sebut saja salah satu yang hadir di booth Honda adalah games berhadiah menarik. Juga beberapa kegiatan lainnya sebut saja live music yang hadir untuk menghibur para pengunjung. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama