Sapa Masyarakat dengan Lomba Karaoke Islami di Trio Motor Paringin

LOMBA: Salah satu peserta lomba sedang menyanyi - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, PARINGIN – Trio Motor tak pernah kehabisan akal untuk memberikan kontribusi nyata kepada Masyarakat. 

Kali ini giliran Trio Motor Paringin memanfaatkan momen bulan Ramadhan untuk menyapa Masyarakat Paringin dengan menggelar lomba Karaoke Islami untuk Masyarakat umum.

BACA JUGA: Mudik Gratis Bersama Paman Birin dan Acil Odah

Beberapa ketentuan yang telah ditetapkan oleh Trio Motor Paringin yakni kuota peserta terbatas hanya untuk 25 orang, terbuka untuk umum tanpa Batasan usia, bagi laki-laki maupun Perempuan diperbolehkan mendaftar, dan kegiatan lomba diadakan di Halaman Pasar Batu Mandi.

Saguh Wiyono, Supervisor Area Kalimantan Tengah menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang digelar untuk memanfaatkan momen bulan Ramadhan penuh berkah. 

"Lomba karaoke kali ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu media untuk menjalin hubungan baik dengan Masyarakat Paringin," ucapnya.

Saguh berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Honda maupun masyarakat.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan kali ini adalah kegiatan positif yang digelar untuk memanfaatkan momen bulan Ramadhan yang selalu dirindukan oleh umat muslim di dunia. Bulan Ramadhan juga bulan yang penuh Rahmat dan berkah, sehingga kami berharap kegiatan kali ini dapat membantu kami untuk menjalin hubungan baik dengan MasyarakatKota Paringin,” jelas Saguh.

BACA JUGA: Sahur Bersama, Paman Birin Disambut Antusias Warga Tambak Sirang Baru Gambut

Saguh juga menambahkan bahwa kegiatan kali ini digelar dengan menawarkan hadiah menarik untuk para pemenang. 

“Trio Motor Paringin menyiapkan hadiah menarik berupa uang tunai untuk para pemenang. Untuk juara 1 berhak mendapatkan uang tunai sebesar 300 ribu rupiah, untuk juara 2 sebesar 200 ribu rupiah, dan terakhir juara tiga sebesar 150 ribu rupiah,” tambah Saguh. (rls/ak)

Lebih baru Lebih lama