Muhidin-Hasnuryadi Klaim Kantongi Restu Haji Isam Maju Pilgub Kalsel

RESTU: Wakil Gubernur Kalsel H. Muhidin dan Hasnuryadi bertemu Haji Isam - Foto Net


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Konstestasi pemilihan kepala daerah di Kalimantan Selatan semakin menghangat dengan kian dekatnya pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Salah satu Pilkada yang mendapat sorotan di Banua adalah pemilihan gubernu-wakil gubernur.

Sejumlah nama telah mencuat yang digadang-gadang bakal meramaikan Pilkada Gubernur Kalsel, di antaranya Hj. Raudatul Jannah atau Acil Odah yang merupakan istri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

BACA JUGA: Bertemu Mantan PM Inggris Tony Blair, Jokowi Bahas Investasi Energi dan Transformasi Digital

Terbaru, mencuat nama H. Muhidin, yang saat ini asih menjabat Wakil Gubernur Kalsel.

Muhidin bahkan telah menentukan pasangannya, yakni H. Hasnuryadi Sulaiman, anggota DPR RI asal Kalsel daru Partai Golkar.

Untuk memuluskan langkah politik mereka, H. Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman telah bertemu crazy rich banua H. Samsudin Andi Arsyad atau yang dikenal H. Isam, pada Selasa (23/04/2024).

Dalam pertemuan yang digelar, Ketua DPW PAN Kalsel H. Muhidin bersama Hasnuryadi telah menyampaikan rencana dan langkah politik mereka berdua, yakni akan turut serta dalam kontestasi pemilihan Gubernur Kalsel tahun ini.

BACA JUGA: Revolusi Hijau Peringati Hari Kartini, Pemprov Kalsel Akan Gelorakan Perempuan Menanam

Setelah pertemuan, mengemuka klaim bahwa Haji Isam memberikan restu untuk H. Muhidin dan Hasnuryadi berduet di Pilkada Gubernur Kalsel yang akan digelar pada November 2024.

Hal tersebut diungkapkan Wakil ketua DPW PAN Kalsel Afrizaldi yang mendampingi pertemuan. 

Ia menegaskan pasangan ini mendapat dukungan dan didorong maju sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur Kalsel dalam kontestasi pilkada 2024. (nt/ak)

Lebih baru Lebih lama