Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H, Jasa Raharja Hadiri Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional di Polda Kalsel

BERSAMA: Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan bersama Kapolda Kalsel - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional di Polda Kalimantan Selatan, Senin (1/4/2024). 

Rapat ini diselenggarakan dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri 1445 H di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

Rapat koordinasi dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan antara lain kepolisian, TNI, Instansi Pemerintah serta stakeholder terkait lainnya. Acara ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh pihak dalam rangka menjaga keamanan selama perayaan Idul Fitri 1445 H.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan memberikan dukungan penuh atas pelaksanaan pengamanan Idul Fitri 1445 H di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan serta berkomitmen ikut menjaga kelancaran lalu lintas dan keamanan selama Idul Fitri 1445 H, sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib, dan tanpa mengalami kendala.

“Dalam masa periode pengamanan Idul Fitri 1445 H, kami juga turut memasang spanduk yang berisikan pesan keselamatan di beberapa titik rawan kecelakaan sebagai bentuk dukungan pencegahan kecelakaan lalu lintas di titik rawan kecelakaan,” pungkas Benyamin sekaligus mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa berhati-hati dan mematuhi peraturan berlalu lintas yang berlaku. (jr/ak)

Lebih baru Lebih lama