Dukung Timnas Indonesia, Pj Bupati Kapuas Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23

PAMFLEAT: PJ Bupati Kapuas mengajak masyarakat nobar Timnas berlaga - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengajak masyarakat untuk hadir dalam acara nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan.

Acara nobar ini akan berlangsung di lapangan Bukit Ngalangkang pada Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

Dengan antusiasme tinggi, Pj Bupati Erlin Hardi mendorong masyarakat Kapuas untuk bersama-sama mendukung perjuangan Timnas Indonesia U-23 dan untuk menyatukan semangat dalam mendukung timnas yang bermain.

"Acara nonton bareng ini adalah cara kita untuk merayakan semangat tim nasional dan menunjukkan dukungan kita secara bersama-sama. Semoga dengan dukungan dari kita semua, Timnas Indonesia U-23 dapat tampil lebih percaya diri dan memberikan hasil terbaik," ujar Erlin Hardi.

Selain menonton pertandingan, acara nobar ini juga diharapkan menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar warga Kapuas.

Erlin Hardi mengajak semua kalangan, untuk datang dan merasakan keseruan menonton pertandingan sepak bola bersama-sama.

"Dengan dukungan dari masyarakat, Timnas Indonesia U-23 diharapkan dapat tampil maksimal dan meraih kemenangan dalam laga semifinal ini," ungkapnya.

Erlin Hardi juga berharap acara nobar ini akan menjadi momen berkesan bagi semua yang hadir, sekaligus memupuk semangat persatuan dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia.

"Mari kita ramaikan dan beri doa terbaik kita untuk tim nasional indonesia di semifinal AFC U23," ajak Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

Erlin Hardi juga mengungkapkan bahwa akan ada hadiah atau doorprize menarik yang akan diberikan dalam acara tersebut. 

"Datang lebih awal, 30 menit sebelum acara dimulai, karena banyak doorprize menarik dari Pemkab Kapuas," beber Erlin Hardi. (ags/fs)

Lebih baru Lebih lama