BRI Liga 1: Persija Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Menghadapi Barito Putera Hari Ini

JUMPA PERS: Pelatih Persija Jakarta memberikan keterangan pers menjelang pertandingan melawan Barito Putera - Foto Net

HABARDIGITAL.COM, BANTUL - Persija Jakarta akan bersua PS Barito Putera pada lanjutan pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/24.

Duel ini akan dihelat pada Minggu (21/4/2024) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul, mulai pukul 19.00 WIB.

Bagi Persija, peluang ke babak Championship Series  sudah tertutup sama sekali. 

BACA JUGA: Trafik Internet Naik 12.87 Persen, Telkomsel Sukses Kawal Aktivitas Digital Pelanggan Selama Momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H

Seandainya mampu menang terus, tim asuhan Thomas Doll hanya bisa menyamai perolehan poin Madura United -itupun mereka kalah head to head. 

Oleh sebab itu, pertandingan nanti tampaknya hanya akan menjadi ajang adu gengsi. Tentu tak ada tim yang mau pulang dengan tangan hampa. Thomas Doll tetap menargetkan poin penuh di laga ini.

"Seluruh pemain saya profesional. Pastinya semua ingin menang walaupun kami tidak bisa mendapatkan apa-apa pada musim ini. Namun, kami ingin naik ke posisi yang lebih tinggi,” kata pelatih Persija, Thomas Doll.

Hal senada juga diutarakan oleh Hanif Sjahbandi. Meski kembali dengan skuat minim, ia berjanji akan menerukan tren positif Persija yang baru saja mendulang poin penuh atas Persis Solo pada pekan lalu.

BACA JUGA: Berbaur Bersama Jamaah, Paman Birin dan Acil Odah Hadiri Haul Datu Kalampayan ke-218

“Kami sebagai pemain akan selalu siap untuk menjalankan laga apa pun kondisinya. Jadi pada laga besok [hari ini], walaupun kami mempunyai keadaan yang kurang menguntungkan, target kami adalah memberikan permainan terbaik untuk meraih tiga poin,” kata Hanif Sjahbandi. (nt/ak)

Lebih baru Lebih lama