Sri Huriyati Hadi Kembali Duduk di Kursi Legiaslatif DPRD Balangan

WAWANCARA: Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi saat wawancara - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi kembali dipercaya menjadi salah satu wakil rakyat oleh masyarakat Banua Sanggam dalam Pemilihan Umum yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 lalu.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Sri Huriyati Hadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat atas amanah yang telah diberikan kepadanya. 

BACA JUGA: Trio Motor Hadirkan New Honda Stylo 160, Siap Mengaspal di Kalselteng

"Alhamdulillah, sangat bersyukur dan terhormat atas dukungan yang diberikan, kami akan berupaya sebaik mungkin untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan mereka di DPRD Kabupaten Balangan," ucap Sri Huriyati Hadi, Sabtu (2/3/2024).

Dia menegaskan akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. 

"Mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, serta berupaya untuk menjalankan tugas,  bersinergi dengan semua pihak untuk membangun dan memajukan Kabupaten Balangan," tambahnya.

BACA JUGA: PLTS Tahap 1 Kapasitas 10 MW Sukses Dioperasikan PLN di IKN

Sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Balangan, Dia menekankan pentingnya sinergi yang baik antara pemerintah daerah, DPRD, dan masyarakat dalam memajukan daerah Kabupaten Balangan. 

"Saya percaya bahwa kerja sama antara wakil rakyat dan masyarakat serta pemerintah daerah sangatlah penting untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi semua. Saya akan selalu mendengarkan dan mewakili suara masyarakat dalam setiap keputusan yang diambil di DPRD Kabupaten Balangan,"pungkasnya. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama