Ketua TPD Amin Serukan Jaga Kondusifitas dan Stabilitas Pasca Pemilu

KETUA: Ketua TPD Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Kalsel  Awan Subarkah - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN-  Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Kalimantan Selatan Awan Subarkah serukan untuk tetap menjaga kondusifitas dan stabilitas pasca pemilu dan menjelang  bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Seruan tersebut disampaikan kepada seluruh masyarakat, termasuk juga relawan dan tim seluruhnya khususnya Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Awan Subarkah mengatakan proses berjalannya Pemilu sudah selesai, walaupun sekarang masih berjalan perhitungan sampai penetapan pemilu.

“Mudah-mudahan di bulan suci ramadhan ini kita bisa menjaga kondusifitas dan stabilitas agar  segala aktivitas ibadah umat muslim berjalan  dengan baik dan khusyuk tanpa ternodai hal-hal kesucian bulan ramadhan,” ujar Awan Subarkah saat ditemui di Banjarmasin, Kamis (7/3/2024) siang.

Kalaupun nantinya segala sesuatu yang terkait pemilu ada melakukan gugatan, itu hak pribadi masing-masing dan itu silahkan saja berproses sesuai aturan yang berlaku.

"Sedangkan kondisi bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi kita lalui harus tetap sama-sama kita jaga bersama termasuk aparat setempat,” jelasnya.

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kalsel  ini pun juga sudah menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat di seluruh Provinsi Kalsel yang telah mendukung pasangan Amin pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 kemarin.

Proses Pemilu sudah selesai, kini masyarakat Kalsel yang terkenal religius untuk kembali menyambut bulan suci Ramadhan seperti biasa kembali.

"Mari bersama-sama  berdoa dan beribadah dengan khusyuk,” tutupnya. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama