Ketua DPRD Balangan Turut Melepas Balon, Tandai Pasar Ramadhan 1445 H Balangan Resmi Dibuka

PELEPASAN: Bupati Balangan, Ketua DPRD Balangan, para Muspida, termasuk Ketua TP PKK Sri Huriyati Hadi dan perwakilan instansi - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN – Suasana semarak merayakan kehadiran bulan suci Ramadhan pecah saat Bupati melepaskan balon-balon warna-warni menghias langit sekitar lapangan Marthasura dalam menyambut dibukanya Pasar Ramadhan Balangan, Selasa (12/03/2024)

Acara yang turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, menjadi momentum penuh makna bagi masyarakat setempat.

BACA JUGA: Gerakkan UMKM dan Tradisi, Paman Birin Buka Pasar Wadai Ramadan

Kehadiran para Muspida, termasuk Ketua TP PKK Sri Huriyati Hadi dan perwakilan instansi lainnya, tidak hanya sekadar formalitas. Mereka datang dengan semangat untuk mempererat silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Ketua DPRD Balangan dan rombongan tak hanya menjadi penonton, mereka turut beraksi dengan melakukan peninjauan ke lapak-lapak pedagang yang berjejer di Pasar Ramadhan. Aksi ini tak lain sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap para pelaku usaha lokal yang turut meramaikan pasar tersebut.

BACA JJUGA: Pasar Wadai Ramadhan Kota Banjarmasin Resmi Dibuka

Lebih dari sekadar tempat belanja, Pasar Ramadhan Balangan menjadi magnet bagi warga untuk berkumpul, berbagi, dan mempererat tali persaudaraan. Suasana hangat dan kebersamaan menjadi penanda awal dari bulan penuh berkah ini. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama