Gubernur Kalsel Dorong Peningkatan Kolaborasi di PAM Bandarmasih

SYKURAN: Plt. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Suparmi dan tampak hadir juga Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin serta jajaran PAM Bandarmasih - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Jajaran Perusahaan Air Minum (PAM) Bandarmasih menggelar Family Gathering sebagai rangkaian acara peringatan HUT ke 51 PAM Bandarmasih di Banjarmasin pada Minggu (3/3/2024) pagi.

Kegiatan yang diisi dengan senam bersama dan pembagian doorprize untuk para peserta itu, dihadiri Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Plt. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Suparmi.

Tampak hadir juga Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin serta jajaran PAM Bandarmasih.

BACA JUGA: PLTS Tahap 1 Kapasitas 10 MW Sukses Dioperasikan PLN di IKN

Gubernur Kalsel dalam sambutannya mengingatkan, masalah pentingnya meningkatkan sinergi dan kerja sama, seiring makin banyaknya tantangan yang dihadapi .

“Perubahan iklim, pertumbuhan populasi, dan urbanisasi adalah beberapa faktor dapat mempengaruhi ketersediaan air bersih di Banua,” ungkap Paman Birin.

Oleh karena itu, diperlukan langkah pro aktif untuk mengatasi tantangan dimaksud dan hal ini hanya dapat dilakukan melalui kolaborasi yang erat antara semua pemangku kepentingan.Paman Birin juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen dan karyawan PAM Bandarmasih yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi tinggi.

Kerja keras dan semangat juang yang telah ditunjukkan seluruh tim inilah menjadi pondasi kesuksesan perusahaan ini, dalam menyediakan air bersih yang berkualitas kepada masyarakat.

BACA JUGA: Viral Video Boleh Tukar Pasangan, Gus Samsudin Diamankan Polda Jatim

Sementara, Direktur Utama PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat menuturkan, sesuai dengan tema kali ini ‘Sinergi Bersama Pelanggan’ jadi pihaknya memberikan penghargaan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran tercepat.

Selain itu, lanjutnya, dalam peringatan HUT kali ini pihaknya juga menggelar beberapa kegiatan untuk memperkuat sinergi di internal PAM Bandarmasih.

Kedepannya, ucap Ahdiat, pihaknya akan selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, untuk menjadi lebih baik lagi. (adp/ak)

Lebih baru Lebih lama