Dorong Sinergitas, Sekwan DPRD Balangan Bukber dengan Awak Media

SEKWANSekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, H Tamrin Tailah - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, H Tamrin Tailah, bersama dengan jajarannya menggelar acara buka puasa bersama puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak dan online, Sabtu (16/3/2024) di salah satu rumah makan di Paringin Selatan, Kabupaten Balangan.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara Sekretariat DPRD Balangan dengan awak media, selain itu juga sosialisasi program kerja Dewan Kabupaten Balangan, visi, misi, serta program prioritas yang akan diusulkan untuk tahun 2024. 

Pada acara tersebut juga dibuka sesi tanya jawab guna memperjelas informasi yang disampaikan, serta berbagi wawasan dan ide kreatif untuk melahirkan sebuah inovasi dan memperkuat sinergi demi kemajuan bersama.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara DPRD Balangan dan media dapat semakin erat. Sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan media merupakan kunci untuk memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami siap bekerja sama dengan media dalam memajukan Kabupaten Balangan," ucap Sekwan H Tamrin Tailah.

Acara buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan media dalam upaya memberikan pelayanan informasi yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Balangan. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama