Ketua TP-PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi Ajak Masyarakat Bangun Kualitas Diri dan Daerah

FOTO BERSAMA: Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Balangan bersama para undangan - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh TP-PPK Kabupaten Balangan berlangsung meriah di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, pada Sabtu (10/2/2024).

Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Balangan dari PPP, dengan penuh semangat membuka acara tersebut di hadapan anggota PKK Kecamatan Banua Sanggam.

BACA JUGA: Cegah DBD, Warga Blok J Sungai Andai Gelar Aksi Bersih - bersih Hingga Tanam Pohon

Dalam sambutannya, Bunda Sri menekankan pentingnya meningkatkan kualitas ibadah dan memperkuat iman dalam kehidupan sehari-hari.


"Peringatan Isra Mi'raj mengajarkan kita untuk mengamalkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari dan merajut kerukunan antar umat beragama," ujar Bunda Sri.


Selain itu, Bunda Sri juga mengajak masyarakat untuk bersatu, bahu membahu membangun kualitas diri, dan memajukan daerah dengan semangat kegotong-royongan dan nilai-nilai Islam.

BACA JUGA: DPC Partai Demokrat Balangan Gelar Pelatihan Saksi TPS

"Dengan tekad dan kerja keras bersama, kami berharap Balangan dapat menjadi daerah yang berkembang, sejahtera, dan diberkahi oleh Allah SWT," tambahnya.

Melalui peringatan Isra Mi'raj ini, Bunda Sri berharap dapat menjadi titik awal untuk bersama-sama membangun Balangan yang mendapatkannya ridha dari Allah SWT. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama