Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, H. M. Lutfi Saifuddin Bersilaturahmi dengan Remaja-remaja Mesjid

SOSIALISASIKetua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H. M. Lutfi Saifuddin, S.Sos., gelar Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Ideologi Pancasila - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BARITO KUALA – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H. M. Lutfi Saifuddin, S.Sos., gelar Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Ideologi Pancasila (Sosrev) bertempat di Warung Soto Pa Haji Kuin Atas Jembatan, Handil Bakti, Senin (5/2/2024).

Dengan mengundang remaja-remaja Masjid dan relawan majelis ilmu, Bang Lutfi sapaan akrabnya menerangkan bahwa agama merupakan salah satu memperkuat persatuan bangsa.

BACA JUGA: Rapat Paripurna, Paman Birin Apresiasi Kinerja Pansus Pembahas Raperda


“Karena itu dalam kesempatan acara Wawasan Kebangsaan ini yang kita utamakan itu sila pertama. Bahwa keagamaan ini harus dijadikan sebuah aneka ragaman yang sama-sama mungkin bisa membangun dan membawa masa depan yang lebih baik. Bukan untuk dikotak-kotakan, apalagi bisa terpecah belah,” terang Bang Lutfi.


Jadi karena alasan tersebut Bang Lutfi menanamkan sila pertama kepada remaja-remaja masjid, dan lagi dengan diadakannya kegiatan seperti ini, bisa menambah tali persaudaraan antar remaja muslim.

BACA JUGA: Komisi II DPRD Kalsel Minta Satu Diantara Dua Usulan Hibah Aset Daerah Ditinjau Ulang

“Dengan adanya perkumpulan ketemuan-ketemuan seperti ini, ini bisa menambah ukuwah islamiah antar remaja muslim di kota Banjarmasin," tuturnya.

Lebih baru Lebih lama