Kepala OJK Provinsi Kalsel Berpamitan, Paman Birin Doakan Tetap Sukses

FOTO BERSAMA: Jajaran Bank Kalsel berfoto bersama dengan Kepala OJK Kalsel serta Gubernur Kalsel - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Selatan Darmansyah beramah-tamah dengan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin di Banjarmasin, Rabu malam (28/2/2024).

Acara sekaligus untuk berpamitan oleh Darmansyah yang segera menyelesaikan tugasnya di Kalsel itu dilakukan Gubernur Paman Birin dengan mengajak Darmansyah dan jajaran Bank Kalsel, bermain futsal bersama Tim Paman Birin di lapangan futsal Mahligai Pancasila.

Sebelum tanding, dilakukan foto bersama dan tukar cenderamata antara Paman Birin dan Darmansyah berupa miniatur rumah Banjar dan gambar karikatur berkostum pemain bola.

"Semoga pak Darmansyah tetap sukses di tempat kerjanya yang baru,” doa Paman Birin.

Aksi tanding persahabatan ini pun disaksikan komisaris, direktur utama dan karyawan Bank Kalsel serta warga Desa Kiram Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar yang dikoordinir Pembakal Iwar, sama-sama diundang hadir dan tanding futsal.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin antara pihaknya dengan OJK Kalimantan Selatan selama ini.

“Hubungan kita seakan bukan seperti pengawasan dengan yang diawasi,” ujarnya. (adp/ak)

Lebih baru Lebih lama