Turut Sosialisasikan Ganjar - Mahfud, Caleg PDIP Erlinawati Sipayung Sapa Warga Gang Emas Urai

BLUSUKAN: Caleg PDIP Erlina Sipayung bersama warga Gang Emas Urai - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Menyapa warga Gang Emas Urai  RT 25, Kelurahan Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat, Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Erlinawati Sipayung juga Sosialisasikan pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Erlinawati dengan nomor urut 2 tersebut membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Kartu Nama, Kalender dan Baju kaos bergambar Ganjar - Mahfud kepada warga.


"Hari ini kami menyapa warga di Kelurahan Kuin Cerucuk untuk mengenalkan saya sebagai caleg dan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, saya bersyukur kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, " ungkap Erlina seusai sosialisasi, Sabtu (13/1/2024).


Erlina tampak disambut antusias oleh warga, sebab warga bisa langsung melihat caleg PDIP itu dan bisa menyampaikan aspirasinya.

"Kami akan datang kembali ketika kami dipercaya duduk di DPRD Kota Banjarmasin, terkait adanya keluhan dan keinginan warga saat blusukan, "katanya.

Ia juga mengajak warga untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya 14 Februari nanti. Sebab katanya, satu suara sangat berharga untuk masa depan Indonesia, khususnya kota Banjarmasin.

"Satu suara sangat berarti dalam menentukan pembangunan di Kota Banjarmasin, "imbuhnya

Kemudian salah seorang warga RT 25 Salbiah mengaku senang ada Caleg yang datang langsung menyapa warga dan mengenalkan diri.

"Saya berharap kalau Caleg ini terpilih supaya tidak lupa dengan warga yang pernah di datanginya, "harap Salbiah. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama