Giliran Gg Serumpun di Kunjungi Caleg PDIP Erlinawati Sipayung

SOSIALISASI: Caleg PDIP DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Barat Erlina Sipayung gelar sosialisasi - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Banjarmasin dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Erlinawati Sipayung kembali mensosialisasikan dirinya sebagai caleg Nomor Urut 2 Dapil Banjarmasin Barat dan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD nomor urut 3 dalam blusukannya kali ini di RT48 dan 49 Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat, Senin (8/1/2024).

BACA JUGA: Tarik Simpatisan di Tengah Kota, Relawan Progresif Kalsel Gelar Nobar Capres

Tampak Erlina dikawal tim Bawaslu dan Bhabinkamtibnas Kepolisian, serta TNI setempat saat membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Kartu Nama, Kalender dan Baju kaos bergambar Capres-cawapres Ganjar - Mahfud. 


"Tujuannya masih sama, yaitu mengenalkan saya sebagai caleg PDIP no urut 22 dan Gnajar - Mahfud sebagai pasangan Capres - cawapres nomor 3 pada pemilu 2024 Februari nanti," ucapnya.


Erlina berharap dengan terus konsisten melakukan blusukan tersebut, maka akan lebih tahu segala permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat. Bukan cuma itu, pihaknya juga yakin bisa meningkatkan elektabilitas PDIP sendiri.

"Semoga nanti masyarakat beramai-ramai datang ke TPS untuk memilih caleg nomor urut 1 serta Capres dan Cawapres nomor urut 3 yaitu Ganjar-Mahfud," harapnya.

BACA JUGA: Sediakan Mobil Bioskop Keliling, TPD Ganjar- Mahfud Kalsel Gelar Nobar Capres di Kedai 99

Sementara itu, Andi warga setempat menyambut baik adanya caleg yang berkunjung ke wilayahnya. Dengan begitu bisa langsung menyampaikan aspirasi.

"Saya sangat terbuka dan berterimakasih atas kunjungan caleg khususnya Ibu Erlina. Sangat jarang ada caleg yang mau blusukan, semoga apa yang dilakukan beliau saat ini bisa menjadikannya salah satu anggota dewan nanti," tuturnya. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama