Dua Caleg PDIP Samosir dan Noorhalis Majid Blusukan Bersama

SOSIALISASI: Dua caleg PDIP blusukan bersama - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Ditengah teriknya matahari Calon Legislatif DPRD Kota Banjarmasin, Dapil Banjarmasin Barat nomor urut 1, Drs Saut Nathan Samosir M.B.A bersama Caleg DPR RI Kalsel 2 dengan nomor urut 4 Noorhalis Majid, menggelar blusukan bersama di Gang Sepakat RT 8 hingga RT 12 Kelurahan Telaga Biru, Banjarmasin Barat, Rabu (10/1/2024)

Caleg nomor urut 1 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut terus konsisten meningkatkan elektabilitas pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dan juga menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam blusukannya terlihat keduanya bersama masa pendukung dan beberapa Relawan serta warga ikut mendampingi, satu persatu mendatangi rumah warga dan melakukan perkenalan serta mengobrol dalam mendengarkan keluhan atau permasalahan mereka.

Terpantau oleh awak media kedatangan kedua caleg itu disambut antusias warga dan tak sedikit dari warga menyampaikan rasa senang ketemu dengan kedua calon wakil rakyatnya.

 

“Kami hadir ditengah-tengah warga, apalagi warga selalu ingin aspirasinya dipenuhi. Dan kami akan mewujudkan keinginan warga itu,” ucap caleg nomor urut 1 Saut Nathan Samosir.


“Memang ada beberapa Gang yang tak layak untuk dilewati masyarakat. Jadi warga ingin ada pengecoran jalan. Ya, sekitar 4 Gang, termasuk titian jembatan untuk dibangun dan diperbaiki,” tutur Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin ini.

Sebab itu, Ia memastikan, jika terpilih di legislative periode 2024-2029, akan mewujudkan keinginan warga tersebut. 

“Kami ajukan kepada pemerintah, aspirasi dan keluhan warga itu, agar dipenuhi,” harapnya.

Sedang PKH (bantuan sosial) warga yang dicabut tanpa sepengetahuan keluarga di RT 10, padahal anak mereka berkebutuhan khusus. 

“PKH yang dicabut itu nanti saya sampaikan ke Dinas Sosial untuk ditindaklanjuti. Apa alasannya?,” bebernya.

Sementara itu, Noorhalis Majid  memastikan, sosialisasi door to door sangat tepat. Apalagi, Saut Nathan Samosir masih menjadi anggota DPRD Kota Banjarmasin.

“Jadi, apa yang dikeluhkan warga, langsung bisa diketahui. Semoga warga dapat menerima dan memahami kami untuk dipilih pada Pemilu 2024,” imbuhnya. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama