Disela Sosialisasi, Warga Belitung Selatan Teringat Jasa Caleg PDIP Saut Nathan Samosir

DISAMBUT: Kunjungan Caleg PDIP nomor urut 1 Saut Nathan Samosir didampingi isterinya Roida Simanjorang disambut baik warga - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN Masyarakat Kelurahan Belitung Selatan mengapresiasi kinerja dari Ketua Komisi IV DPRD yang juga Calon Legislatif DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Barat Drs Saut Nathan Samosir M.B.A saat blusukannya di RT 37 dan RT 38 Belitung Selatan.

Caleg dengan nomor urut 1 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut terus konsisten meningkatkan elektabilitas pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baju, kartu nama dan stiker serta membawa program KTP Sakti.

BACA JUGA: Jelang Pemilu, APK Turut Dominasi Jasa Ekspedisi ke Banjarmasin

Salah satu warga RT 38 Komplek DPR Gang VI, Mansyah mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan dan kinerja Samosir selama ini sangat terbukti dalam kepeduliannya terhadap rakyat kecil.


"Saya kenal dengan pak Samosir, beliau sangat respon apabila ada kendala permasalahan dilingkungan masyarakat, salah satunya yang pernah saya alami ketika pengurusan layanan di sebuah instansi Rumah Sakit, lantaran terkatung-katung sampai 3 hari tak terlayani. Namun berkat kesigapan beliau menghubungi pihak terkait, maka permasalahan tersebut dengan cepat bisa diatasi," ungkapnya, Minggu (7/1/2024).


Melihat kedatangan wakil rakyat tersebut blusukan, warga pun menyempatkan diri menyampaikan berbagai aspirasi, agar bisa diperjuangkan jika Samosir mendapat amanah lagi duduk di legislatif.

“Jalan ini termasuk jalan yang padatlah dilewati orang, dan ini ada lubang yang cukup mengganggu di pinggir dekat sungai tergerus air. Kalau sedang pasang dan air masuk ke jalan, lubang ini tidak kelihatan, dan bisa membahayakan,” ungkap Sukardi, Ketua RT 38.

Selain itu, saat masuk ke Gang 6 Jalan Bandarmasih, warga juga mengharapkan ada pembangunan siring, agar akses ke gang tersebut tidak rusak.

BACA JUGA: Sempat Salat Jumat, Saipul Jamil Histeris Ditangkap Polisi di Jalan

Menanggapi hal tersebut, pemilik ekspedisi Lintas Jawa Group itu bakal siap memperjuangkannya  jika terpilih nanti. Ia meminta doa dan dukungannya kepada warga saat pemilu 14 Februari 2024 mendatang bisa berpartisipasi memberikan suaranya.

“Aspirasi-aspirasi warga ini akan menjadi tugas kita untuk diperjuangkan, mohon doa dan dukungannya,” tukasnya, (af/ak)

Lebih baru Lebih lama