Caleg PDIP Rista Ajak Warga Gunakan Hak Pilihnya

KUNJUNGAN: Caleg PDIP Rista Cold Tina Siagian nomor urut 8 bersosialisasi - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Masyarakat Gang Pilot RT 17 Kelurahan Cerucuk, Banjarmasin Barat, antusias dan bersyukur dengan kunjungan yang dilakukan Caleg nomor urut 8 DPRD Kota Banjarmasin dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan (Dapil) Banjarmasin Barat, Rista Cold Tina Siagian, A.Md, Rabu (10/1/2024).

Rista mengaku tujuannya melakukan blusukan untuk mensosialisasikan dirinya dan pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilu 2024.

Banyak masyarakat setempat antusias menyambut kedatangan Rista yang membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Kartu Nama, Kalender dan Baju kaos bergambar Capres - cawapres Ganjar - Mahfud.


"Kita apresiasi atas sambutan warga Simpang Pilot, mereka sangat senang, sebab belum ada caleg dari partai lain berkunjung ke wilayah tersebut," ucap Rista.


Rista berharap, dengan menyapa langsung masyarakat tentunya bisa langsung menyerap aspirasi dari warga setempat, salah satunya ada  minta untuk perbaikan jalan yang menurut warga kondisinya sangat memprihatinkan.

"Menanggapi hal tersebut saya akan berupaya memperjuangkannya jika nanti bisa masuk menjadi anggota legislatif, untuk itu saya mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pemilu dan datang ke tempat pemungutan suara, menggunakan hak pilihnya," tutur Rista.

"Semoga nanti masyarakat beramai-ramai datang ke TPS untuk memilih caleg nomor urut 8 serta Capres dan Cawapres nomor urut 3 yaitu Ganjar-Mahfud," tambahnya.

Sementara itu, Ketua RT 17 turut mengapresiasi kedatangan Caleg Rista, Ia berharap kedatangan caleg ini jangan hanya untuk meminta simpati warga saja, namun bisa memperjuangkan aspirasi warga jika terpilih.

"Itu harapan kami sebagai rakyat kecil, masih banyak fasilitas umum ditempat kami yang dibutuhkan warga, semoga tahapan Pemilu 2024 berjalan kondusif," tukasnya. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama