Ratusan Pasangan Ikut Gelaran Nikah Massal

NIKAH: Antusias pasangan mengikuti nikah Massal - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin bekerja sama dengan Polresta Banjarmasin menggelar Nikah Massal, Bakti Sosial dan Pasar Murah di Siring Balai Kota Banjarmasin, Selasa (5/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Rosyanto Yudha Herman, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumitol, stakeholder serta jajaran terkait lainnya.

Dalam sambutannya H Ibnu Sina menyampaikan, nikah massal tersebut berjumlah 155 pasangan yang terdiri dari 52 pasang nikah KUA dan 103 pasang sidang isbat.


"Apa yang kita lakukan hari ini itu akan menjadikan sejarah dan kami mencatat rasanya ini nikah massal pertama yang dilaksanakan di Balaikota," ujar H Ibnu Sina.


Maka dari itu Ia berharap, untuk seluruh pasangan yang nikah pada hari ini semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah.

"Kami ucapkan selamat berbahagia kepada seluruh peserta nikah massal yang dilaksanakan pada hari ini," pungkasnya.

Selain nikah massal, dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan adanya Bazar Murah, Doorprize, UMKM, pembagian sembako untuk masyarakat yang tidak mampu dan Pasar Murah untuk masyarakat yang hadir. (nt/ak)

Lebih baru Lebih lama