BPK Mandala Putra Terima Bantuan Mesin Pemadam dari Lintas Jawa Group

BANTUAN: Komisaris Lintas Jawa Group Roida Simanjorang bersama Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin Saut Nathan Samosir menyerahkan bantuan - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Komisaris Lintas Jawa Group Roida Simanjorang, bersama Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Saut Nathan Samosir, menyerahkan bantuan seperangkat lengkap alat pemadam kebakaran (mesin pemadam kebakaran) ke Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Mandala Putra, di Jalan Sutoyo S. Gang Purnawirawan Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Sabtu (23/12/2023).

Penyerahan langsung dilakukan oleh Komisaris Lintas Jawa Group disaksikan Ketua RT 03 Bahrianor, dan seluruh anggota BPK Mandala Putra 


"Mereka sudah mengajukan permohonan bantuan, dan kali ini bisa kita realisasikan,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir.


Ia berharap dengan adanya bantuan ini, BPK Mandala Putra bisa optimal membantu warga yang membutuhkan, lebih khusus di Banjarmasin Barat, terutama dalam menanggulangi kebakaran. 

“Harapan kita sih tidak ada kebakaran lagi. Semoga kawan-kawan BPK Mandala Putra lebih kompak dalam menggunakan mesin ini saat menjalankan tugasnya dan bisa merawatnya,” harapnya.

Kemudian, Ketua RT 03 Bahrianor, sangat senang dan mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan Ekspedisi Lintas Jawa Group.

"Pertama, kami ucapkan terima kasih sekali kepada Bapak Saut Nathan Samosir yang telah memberikan bantuan ini, semoga beliau disehatkan badan, panjang umur, dan rezeki beliau ke depan tambah lancar,” imbuhnya. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama