Tunjukkkan Progres Positif, Proyek Jalan Kembar di Balangan Tuai Pujian Bupati

PROYEK: Pengerjaan jalan kembar di Balangan tujukkan progres positif - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Pembangunan infrastruktur jalan kembar di ibu kota Kabupaten Balangan, Paringin, terus menunjukkan kemajuan yang signifikan. Progres pembangunan yang terlihat semakin jelas menandai komitmen pemerintah Provinsi dan pemerintah daerah terus berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan kenyamanan transportasi bagi masyarakat.

Dari pantauan awak media terbaru di lokasi Jumat (24/11/2023), tampak sebagian besar ruas jalan dari depan eks Bank BRI yang menjadi bagian dari proyek jalan kembar sudah mulai di pasang batako pembatas jalan sehingga membentuk struktur jalan yang kokoh. Terlihat pekerja konstruksi terus sibuk melakukan pengecoran dan peletakan batako pembatas jalan di bagian tengah jalan menuju pusat kota. 

BACA JUGA: Menindak Biro Perjalanan Haji Tak Terdaftar, Bukan Ranah Kemenag Kalsel

Bupati Balangan, H Abdul Hadi, saat di konfirmasi menyampaikan progres proyek pembangunan jalan kembar mengatakan Saya sangat gembira melihat hasil yang telah dicapai dalam pembangunan infrastruktur jalan kembar di ibu kota kita. 


"Ini adalah langkah besar menuju kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Balangan. Pembangunan ini bukan hanya sekadar proyek fisik, tetapi juga simbol komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Bumi Sanggam,"ujarnya.


Beliau juga menyoroti pembangunan di area perkotaan, yang terus menunjukkan hasil positif pembangunan di area perkotaan kita tidak hanya memberikan dampak visual, tetapi juga merubah pola hidup masyarakat. 

"Semoga dapat membuka peluang baru untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan. Kami berharap pembangunan ini dapat menjadi tonggak kemajuan finansial UMKM di Balangan yang lebih maju."ucapnya.

BACA JUGA: Jasa Raharja Dukung Korlantas Polri Gelar Sosialisasi Aplikasi SIGNAL

Pembangunan infrastruktur jalan kembar ini juga diharapkan dapat meningkatkan konektivitas antar wilayah, mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, dan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat. Pihak berwenang berkomitmen untuk terus mengawal proyek ini hingga selesai, dengan tetap memperhatikan aspek-aspek keberlanjutan dan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Pantau terus informasi terkini mengenai progres pembangunan ini di portal berita kami untuk mendapatkan pembaruan terkini seputar perkembangan proyek jalan kembar dan berbagai inisiatif pembangunan lainnya di Kabupaten Balangan. (rza/ak)

Lebih baru Lebih lama