Sejak Puluhan Tahun Lalu, Keluarga Rizki Humaira Nyaman dengan Indosat

DIGITALISASI: Cara memindai QR Code melalui smartphone - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Rizki Humaira salah satu pelanggan setia Indosat yang mengaku sudah lama menggunakan provider Indosat.

Bahkan sejak puluhan tahun lalu orang tuanya sudah mengenal dan menggunakan provider dengan ciri khas warna kuning tersebut. Bukan hanya Rizki yang menggunakan, melainkan satu keluarganya setia memakai Indosat yang kini semakin berkembang pesat.

BACA JUGA: Jumlah SID Dipasar Modal Tembus 156.957 Atau Tumbuh 14,38 Persen Per Oktober 2023

Suami dan anak-anaknya semua menggunakan provider Indosat, dengan pascabayar perbulan mereka bisa menggunakan fasilitas kouta internet untuk berbagai hal, seperti melakukan pekerjaan kantor, bermain game dll.


"Kita pakai pascabayar ya, jadi lebih murah, jaringan Indosat pun sangat bagus, apalagi wilayah tempat saya tinggal bisa dibilang cukup jauh dari pusat kota Banjarmasin," ungkapnya, disela acara pembukaan gerai wajah baru IM3 Banjarmasin, beberapa waktu lalu.


Bahkan saat ini, Indosat terus memperbanyak gerai diberbagai tempat. Menurutnya keberadaan gerai ini sangat memudahkan dirinya dan pelanggan Indosat lainnya. 

Rizki yang kesehariannya bekerja di dunia perbankan tentunya sangat memahami betul era digitalasasi saat ini. Berbagai upaya keamanan data pelanggan juga sangat dijaga oleh Indosat seperti halnya di dunia perbankan.

Ia juga sangat terbantu adanya pembukaan Gerai IM3 Banjarmasin dengan konsep baru mengusung layanan Fast, Simple, and Flexible, menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital.

BACA JUGA: Naik 4,22%, UMP Kalsel Tahun 2024 Menjadi Rp3.282.812,21

Rizki melihat, Gerai IM3 tersebut dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter. 

"Saya mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone, adanya  fasilitas high speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi selama berada di Gerai IM3 sangat membantu. Ini merupakan pengalaman yang mengesankan,"tuturnya.

Kehadiran pembaruan Gerai IM3 akan semakin memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan dan berbagai produk IM3 yang sesuai dengan kebutuhan.

"Saya berharap di Banjarmasin bisa hadir jaringan Indosat HIFI layanan internet rumah berbasis teknologi Fiber to the Home yang berkecepatan lebih tinggi. Semoga IM3 terus berinovasi ya," tutup Rizki. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama