Paman Birin Serahkan 4 Ekor Sapi Untuk Haul Habib Basirih

SIMBOLIS: Gubernur  Kalsel serahkan sapi pada Haul Habib Basirih - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Menjelang haul ke 77 Al Habib Hamid bin Abbas Bahasyim Tahun 2023, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin, menyumbangkan bantuan berupa 4 ekor sapi kepada panitia kegiatan tersebut.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di kawasan Kubah Basirih, Banjarmasin oleh H Supian Al Banjari, dan diterima langsung ketua panitia Drs Husin Luthfie MSi.

BACA JUGA: Sekalipun Malam Hari, Tak Surutkan Semangat Bupati Balangan Tinjau Proyek Pembangunan


“Ini sapi bantuan dari Pak Gubenur untuk digunakan dalam kegiatan haul nanti, mudah-mudahan acaranya lancar dan berkah,” ucap  H Supian Al Banjari, Selasa (28/11/2023).


Usai menerima bantuan tersebut, H Husin Luthfie menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan dari orang nomor satu di Bumi Lambung Mangkurat tersebut.

Menurutnya, bantuan hewan yang nantinya akan dipotong itu, akan dimanfaatkan untuk keperluan di seluruh rangkaian kegiatan haul tersebut.

 “Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Bapak Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, atas perhatian dan bantuannya ini. Bantuan ini akan kami kelola dengan baik untuk keperluan seluruh rangkaian kegiatan haul ke 77 Al Habib Hamid bin Abbas Bahasyim Tahun 2023,” ujarnya.

BACA JUGA: Ombudsman RI Resmikan 10 Desa Anti Maladministrasi di Kotabaru

Kegiatan haul ke 77 Al Habib Hamid bin Abbas Bahasyim atau biasa disebut Habib Basirih itu, mulai dilaksanakan sejak tanggal 29 November 2023.

 Puncak dari kegiatan tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2023. 

“Kami dari panitia berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada para peziarah yang hadir, untuk mengikuti seluruh rangkaian haul ini,” imbuh Husin Lutfie. (nt/ak)

Lebih baru Lebih lama