Layanan Lebih Terdigitalisasi, Gerai IM3 di Banjarmasin Hadir dengan Wajah Baru

PERESMIAN: Branch Sales Manager Banjarbaru, Rivaldy melakukan pemotongan tali pita - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali menghadirkan konsep baru Gerai IM3 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. 

Terbaru, pembukaan Gerai IM3 Banjarmasin dengan konsep baru mengusung layanan Fast, Simple, and Flexible, menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital. 

Gerai IM3 yang beralamat di Jalan Veteran tersebut dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter. 

Pelanggan juga akan mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone. Serta hadirnya fasilitas high speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3.

DIGITALISASI: Pelanggan juga akan mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone - Foto Dok


BACA JUGA: Catat Rekor Baru, Indosat Bukukan Pendapatan Rp37,4 Triliun Sepanjang Sembilan Bulan Tahun 2023

Branch Sales Manager Banjarbaru, Rivaldy  yang mewakili BSM Banjarmasin, mengatakan pembaruan Gerai IM3 telah dimulai sejak pertengahan 2023 lalu serentak di seluruh Indonesia ini merupakan wujud komitmen untuk meningkatkan layanan yang berkualitas, 


"Dari 105 Gerai IM3 yang dilakukan pembaruan di seluruh Indonesia, 12 diantaranya terdapat di Regional Kalisumapa dan salah satunya di kota Banjarmasin, tentunya pelanggan akan lebih mudah dan cepat mendapatkan pelayanan yang berkualitas.


Gerai IM3 ini terbagi menjadi 3 area dengan konsep agent in service desk dan agent in express counter yaitu Stop Area, Hold Area, dan Service Area.

"Dengan wajah baru Gerai IM3 yang lebih nyaman dan seamless kami harapkan pelanggan bisa mendapatkan pengalaman yang mengesankan,"tuturnya.

BACA JUGA: Naik 4,22%, UMP Kalsel Tahun 2024 Menjadi Rp3.282.812,21

Inisiatif ini juga merupakan wujud dari visi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, serta memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada para pelanggannya

"Kehadiran pembaruan Gerai IM3 akan semakin memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan dan berbagai produk IM3 yang sesuai dengan kebutuhan," tambahnya.

KONSEP: Gerai IM3 Banjarmasin dengan konsep baru mengusung layanan Fast, Simple, and Flexible - Foto Dok


Sementara itu, salah satu pelanggan setia Indosat Rizki Humaira mengaku sudah lama menggunakan provider Indosat, puluhan tahun lalu orang tuanya sudah mengenal dan menggunakan Indosat. Bukan hanya Rizki yang menggunakan, melainkan satu keluarganya setia memakai Indosat.

"Kita pakai pascabayar ya, jadi lebih murah, jaringan Indosat pun sangat bagus, gerai ini sangat memudahkan saya kira untuk pelanggan. Semoga IM3 terus berinovasi ya," tutup Rizki yang berkerja di salah satu perbankan di Banjarmasin. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama