Jasa Raharja Kandangan Optimalkan Peran FKLL di Tapin

 

DISKUSI: Rapat ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan Kandangan, Imam Yulianto, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tapin, Imam Suryana, dan  Pihak BPJS Kabupaten Tapin - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, TAPIN - Dalam rangka mendukung peran FKLL di Kabupaten Tapin, Jasa Raharja ikut serta dalam kegiatan rapat yang berlangsung pada hari Senin, 13 November 2023.

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan Kandangan, Imam Yulianto, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tapin, Imam Suryana, dan  Pihak BPJS Kabupaten Tapin. 

BACA JUGA: Pamor Borneo 2023 untuk Ekonomi Banua yang Inklusif dan Berkelanjutan

Adapun pembahasan rapat kali ini adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas, serta mengevaluasi mekanisme yang telah dijalankan agar sesuai dengan ketentuan Kerjasama antar instansi. 

“Sinergi pelayanan antar instansi terkait terhadap korban kecelakaan lalu lintas sangat diperlukan dalam melayani masyarakat dan kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat yang mengalami kecelakaan lalu lintas sesua Amanah Undang-Undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964, kami juga mengajak masyarakat untuk patuh dan taat dalam pelunasan pajak kendaraan bermotor serta tertib dalam berkendara di jalan raya," ucap Imam Yulianto Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kandangan. (jasaraharja/ak)

Lebih baru Lebih lama