Gagal Memperkosa, Mertua Bunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 Bulan

DIAMANKAN: Khoiri gemar gonta ganti pasangan atau main dengan wanita lain - Foto Net


HABARDIGITAL.COM, PASURUAN - Pembunuhan sadis yang dilakukan Khoiri terhadap menantunya sendiri, Fitria Almuniroh Hafidloh Diniyah (23) yang sedang hamil 7 bulan, mengungkap fakta bikin geleng kepala.

Khoiri tega membunuh menantu yang mengandung calon cucunya itu, lantaran didorong nafsu ingin memperkosa korban.

Belakangan terungkap juga fakta kebiasaan buruk Khoiri yang dibuka oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz dan ibunda korban, Nurul Afini yang tinggal di Perum Sinar Amerta Medayu Selatan, Rungkut, Surabaya.

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Lakukan Penyesuaian Turun Harga Pertamax Series dan Dex Series

Pria bertubuh gempal itu ternyata mempunyai kebiasaan buruk yakni suka main wanita bahkan doyan berhubungan seks dengan PSK. Hla ini sudah diketahuinya sejak lama.


"Tersangka memang mempunyai kebiasaan doyan berkelana ke tempat prostitusi untuk berhubungan seks dengan PSK," jelas Kompol Hari, Kamis (2/11/2023).


Orangtua korban, Nurul Afini juga menyatakan hal yang sama. Bahwa Khoiri gemar gonta ganti pasangan atau main dengan wanita lain.

"Iya, dia suka wedokan (bermain wanita). Dia juga kawinan (suka nikah atau main perempuan)," terangnya.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Groundbreaking Pembangunan PLTS PLN 50 MW di IKN Nusantara, Hadirkan 100% Energi Bersih

Khoiri alias Satir (52) warga Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kabupaten Pasuruan, tega membunuh menantunya, Fitria Almuniroh Hafidloh Diniyah (23) yang sedang hamil tujuh bulan. 

Pelaku menggorok leher menantunya dengan menggunakan pisau dapur di dalam kamar tidurnya sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa 31 Oktober kemarin.

Motifnya akibat pelaku ingin perkosa korban yang juga menantunya itu namun korban teriak minta tolong sehingga dibunuh pelaku.(net/ak)

Lebih baru Lebih lama