Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Balangan Gelar Reses

RESES: Anggota DPRD Balangan meggelar reses serap aspirasi masyarakat - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Anggota Komisi I DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan menggelar reses, tujuannya memperkuat hubungan dan mendengarkan aspirasi serta permasalahan masyarakat, Kamis (23/11/2023).

Dalam reses kali ini, ia mengundang perwakilan masyarakat Kecamatan Paringin dan Lampihong untuk menyampaikan aspirasi mereka agar dapat dimasukkan ke dalam pengajuan program yang akan datang.Dalam reses ini, ia juga turut menghadirkan Ketua Komisi III DPRD Balangan, Hafiz Ansyari sebagai pembicara.

BACA JUGA: Ratusan Gen Z dan Milenial di Kalsel Kompak Deklarasikan GibranKu Menang Satu Putaran

Rusdin menyampaikan bahwa momen reses ini begitu penting, karena sebagai kesempatan bagi anggota dewan untuk melihat hasil kerja mereka sepanjang tahun dan juga untuk perencanaan program yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Rusdin juga mengatakan kerja samanya dengan Hafiz yaitu bertujuan untuk mengoptimalkan penyampaian kerjanya sebagai anggota Komisi I dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara lebih menyeluruh.


“Kami menegaskan komitmen untuk bekerja secara bersama-sama demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.


Ia mengharapkan dengan adanya reses ini, aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dengan baik dan menjadi dasar untuk merumuskan kebijakan yang lebih baik di masa depan. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama