Polresta Banjarmasin Amankan Remaja 10 Pria dan 2 Wanita, Konvoi Naik Motor Serang Pejalan Kaki

 

DIAMANKAN: Para remaja diduga pelaku geng motor diamankan Polresta Banjarmasin - Foto Istimewa

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Kepolisian Resor Kota Banjarmasin berhasil mengamankan sebelas remaja, Senin Pukul 02.00 Wita (23/10/2023).

Mereka di antaranya sepuluh orang laki-laki dan dua perempuan.

Bahkan didalamnya ada 2 orang yang berstatus Anak Berhadapan Dengan Hukum (ABH).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H, melalui Kasat Reskrim Kompol Thomas Alfian S.I.K. menjelaskan bahwa kelompok remaja tersebut berkeliling di wilayah Banjarmasin dengan berkendara dan membawa senjata tajam.

Dalam peristiwa ini, para remaja itu menyerang beberapa pejalan kaki di kawasan Kec. Banjarmasin Timur dan Kec. Banjarmasin Barat penganiayaan terjadi dihari yang sama. menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA: Lagi, Selebgram Wanita Terseret Kasus Jaringan Bandar Narkoba Fredy Pratama


"Akibat dari kejadian itu, lima orang menjadi korban",ucap Kasat Reskrim.


Setelah kejadian itu, Sat Reskrim Polresta Banjarmasin di back up Polsek Banjarmasin Timur, Polsek Banjarmasn Barat dan Resmob Polda Kalsel, bertindak dengan cepat untuk mencari dan menangkap para remaja tersebut.

"Sudah kita amankan dan saat ini proses pemeriksaan masih terus berlangsung, " tutup Kasat Reskrim.

Selain mengamankan remaja-remaja tersebut. Polresta Banjarmasin juga turut mengamankan barang bukti lainnya yakni Tiga (3) Unit Sepeda Motor, dua (2) Senjata Tajam jenis Mandau dan Sangkur, dua ( 2 ) handphone, Satu (1) bendera berwarna Merah Putih Biru bertulis "Pasber". (humas/ak)

Lebih baru Lebih lama