Kembali Anggota Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin Bantu Korban Gg Sepakat

BANTUAN: Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin Saut Nathan Samosir bersama istrinya Roida Simanjorang - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Prihatin dengan musibah kebakaran yang sering terjadi, dengan yang terbaru menimpa warga Gang Sepakat Jalan Sutoyo S., Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Saut Nathan Samosir, didampingi istrinya Roida Simanjorang, mengunjungi korban, Rabu (4/10/2023).

Kedatangannya tersebut guna memberikan bantuan serta memberi semangat dan motivasi kepada mereka yang terdampak.


"Semoga dengan adanya kami di sini, dapat memberikan dorongan kepada mereka supaya tidak berlarut dalam kesedihan, dan bisa berlanjut untuk kembali beraktivitas ke depannya," ungkap Saut Nathan Samosir yang juga Pemilik Ekspedisi Lintas Jawa Group ini.


Sementara itu, Jumriansyah, salah seorang warga yang terdampak kebakaran, sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih sekali atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Saut Nathan Samosir, semoga menjadi berkah," katanya.

BANTUAN: Ekspedisi Lintas Jawa serahkan bantuan kepada korban kebakaran - Foto Dok 


Saat ini, lanjut Jumriansyah, yang dibutuhkan yakni berupa bahan material untuk membangun kembali bangunan yang terbakar.

Kemudian Lurah Telaga Biru Henny Agustini, turut mengapresiasi langkah yang telah dilakukan Bacaleg Dapil Banjarmasin Barat tersebut.

"Ulun mewakili warga juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Saut Nathan Samosir, beliau sangat peduli terhadap lingkungan, khususnya di wilayah kami," tuturnya.

Selain sering memberikan bantuan bagi korban kebakaran, Pemilik Kedai 99 Trisakti tersebut juga dinilai sering memberikan bantuan lainnya, seperti bantuan penanganan tengkes. 

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga beliau sehat sekeluarga," imbuh Lurah.

Henny juga tidak lupa selalu mengingatkan warganya untuk berhati-hati, baik terhadap penggunaan kabel listrik dan kompor gas.

"Kami sudah sering melakukan sosialisasi kepada warga, baik melalui pengajian majelis taklim, bahkan kegiatan keagamaan lainnya," katanya.

Sebagai informasi, kebakaran yang terjadi di RT 10 Kelurahan Telaga Biru tersebut menimpa dua kepala keluarga yang beranggotakan delapan jiwa.(fs/ak)

Lebih baru Lebih lama