Sambangi Banjarmasin, PT Best Gelar Seminar Bisnis Syari'ah Hingga Bebas Hutang dan Riba

DISKUSI: Ustadz Rifa’i Iksan memberi motivasi kepada ratusan peserta - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – PT BEST (PT. Bandung Eco SinergI Teknologi) yang terkenal dengan nama istilah Bisnis Eco Racing mengadakan Seminar Bisnis Syariah Legal dan Halal di Era Digital dengan menghadirkan Big Ambassador Best Corporation ustadz Rifa’i Iksan, pengusaha lokal Saut Nathan Samosir, dan Hj Maryamah, pada Minggu (10/9/2023), di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin.

Dalam paparannya, Ustadz Rifa’i Iksan memberi motivasi kepada ratusan peserta untuk meraih kesuksesan dengan bekerja keras, memperbaiki pola pikir/mindset, mempunyai impian sukses, menjauhi riba, niat ikhlas dan tulus, terus melakukan prospek. 


"Tentunya jangan pernah menyerah dalam berusaha, Insya Allah, saya terus memberikan motivasi, hingga sukses seperti saya, dan bisa join di Best Corporation,” tutur Rifa’i Iksan," disela Seminar.


Usaha ini sangat sederhana, cukup memberikan sebuah informasi tentang produk PT Best Corporation. PT Best adalah Bisnis Penjualan Langsung (Networking) dengan system yang luar Biasa.

“Ada 5 segmen produk yakni, pupuk organik (sawit, padi, cabe, dan lainnya), peternakan (vitamin ternak, dan lainnya), kesehatan (solusi dan konsumsi), kecantikan (kosmetik, dan lainnya), dan kendaraan (penghemat bahan bakar),” bebernya.

Produk ini, sambungnya, melakukan penjualan  langsung berjenjang syariah, sehingga usaha ini tidak mengeluarkan biaya distribusi dan promosi. 

“Cukup kita kenalkan produknya, langsung kepada pemakai. Jadi pemakai mengambil sesuai dengan paket yang dikehendaki, dan kita akan mendapatkan keuntungan komisi,” tandasnya.

"Nantinya menerima komisi harian, komisi mingguan, hingga komisi bulanan. Jadi komisi itu kami transfer langsung ke rekening, untuk dapat uang, serta reward ambassador dari mulai motor Rp20 juta, mobil Rp150 juta, pajero Rp500 juta, dan rumah luxury 1 unit,” tuturnya.

Ustadz Rifa’i Iksan, mengatakan jika ingin bergabung, syaratnya cukup mudah. Minimal potensi rezekinya Rp1,670 miliar, untuk bergabung cukup dengan Rp2,6 juta.

Ini pun dilakukan, ujarnya, sekali seumur hidup, sebab usaha tersebut bukan seperti MLM pada umumnya. 

"Penjualan Langsung Bertatap Muka Syari'ah dan di Best Corporation belanja cukup sekali,” jelasnya.

Bahkan, kata ustadz Rifa’i Iksan, ada modal paling besar dengan paket priority Rp77,500 juta, potensi keuntungan Rp51, 750 miliar. Hanya memperkenalkan produk Best Ciorporation ternyata mampu dibayar mahal perusahaan.

"Jadi anggota Best Corporation mencapai 1 juta orang member, dengan 4 negara (Thailand, Indonesia, Arab Saudi, Malaysia) dan kini menginjak 5 tahun berjalan,” ungkapnya.

WAWANCARA: Pengusaha Saut Nathan Samosir - Foto Dok 


Sementara itu, pengusaha lokal pemilik ekspedisi Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir mengaku, seminar Bisnis Syariah Legal dan Halal di Era Digital sangat bagus, apalagi dibahas solusi agar hutang cepat lunas.

"Selain itu Best Corporation ini menghadirkan dari berbagai macam produk dipasarkan,” tambah Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Fraksi PDIP.

Saat ini pihaknya sedang melakukan uji coba produk pertanian seperti pupuk dan hasilnya akan terlihat 1,5 bulan dan akan terlihat hasil dalam beberapa bulan ke depan. 

“Jika ini sesuai, maka sangat bagus, dan dikembangkan bisnis ini, serta diteruskan kepada rekan-rekan lainnya,” tambah Saut.

PT Best Corporation merupakan perusahaan swasta lokal yang bergerak dibidang perdagangan. Yang memasarkan berbagai produk kebutuhan masyarakat dan memiliki Legalitas dan Perizinan Usaha Perdagangan yang lengkap. Visi BEST yakni, Menjadi Perusahaan bebas riba yang membantu umat untuk terbebas dari hutang dan riba.

Misi BEST, yaitu, Melayani dengan Profesional. Memberikan Produk yang Berkualitas dan Peluang Usaha. Melahirkan SDM yang unggul dan bermanfat bagi sesama. Menciptakan 1.000 orang lunas hutang dan cicilan setiap tahun.

Bagi masyarakat banua yang berminat menjadi bagian dari PT Best, masyarakat bisa mendatangi langsung kantor Ekspedisi Lintas Jawa Group untuk mendapatkan informasi lengkap terkait bisnis ini.

“Atau bisa juga hubungi kontak 0821 5794 4567,” tukasnya.(fs/ak)

Lebih baru Lebih lama