Public Gold Indonesia Hadir di Banjarbaru, Investasi Emas Terbaik dan Berkualitas

PERESMIAN: Dato Wira Louis Ng, beserta istri,  Datin Wira Ivonne Lim, dan Riana Dewi Rifayani selaku Country Manager  PT Public Gold Indonesia, serta Walikota Banjarbaru H. M Aditya Mufti Ariffin, SH, MH yang meresmikan - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARBARU –Telah beroperasi sejak 2016 Public Gold Indonesia yang merupakan perusahaan jual beli emas batangan 24 karat bersertifikat, kembali memperkuat dan memperluas wilayah bisnis dengan melakukan peresmian kantor Public Gold Indonesia cabang Banjarbaru yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM.33, No. 9599, Kel. Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu, (9/9/2023). 

Kantor cabang Banjarbaru ini merupakan kantor cabang ke- 4 yang diresmikan, setelah terlebih dulu diresmikan kantor cabang Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan akan menyusul setelah Banjarbaru meresmikan cabang ke-5 di Surabaya.

Acara dihadiri langsung oleh Owner dan Executive Chairman Public Gold Group, Dato Wira Louis Ng, beserta istri, Datin Wira Ivonne Lim, dan Riana Dewi Rifayani selaku Country Manager PT Public Gold Indonesia, serta Walikota Banjarbaru H. M Aditya Mufti Ariffin, SH, MH yang meresmikan.

Dalam upaya mempersiapkan masyarakat untuk menghadapi tantangan ekonomi dimasa depan, Public Gold Indonesia hadir untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam memahami pentingnya menyelamatkan masa depan dengan emas.  


"Visi dan Misi Public Gold Indonesia membantu masyarakat Indonesia mendapatkan hidup yang sejahtera dengan emas," ucap Country Manager PT Public Gold Indonesia, Riana Dewi Rifayani dalam penjelasannya.


Riana menerangkan bahwa perusahaan yang hadir di Kota Banjarbaru ini merupakan bagian dari Public Gold Group yang sudah berdiri sejak 15 tahun. Perusahaan emas terbesar di Malaysia dengan selalu menghadirkan emas berkualitas.

Riana menjanjikan kadar emas batangan 24 karat yang dimiliki perusahaan memiliki purna jual yang menaik. Nilai dari emas akan selalu stabil. 

"Sangat menarik berinvestasi logam mulia di Public Gold Indonesia karena harga selalu update selama 20 menit sekali," terang Riana.

Public Gold Indonesia hadir sebagai sahabat masyarakat Indonesia untuk mendapat kemudahan informasi mengenai emas dan menyediakan berbagai kemudahan dalam memiliki emas batangan 24 Karat, sehingga semua lapisan masyarakat dapat memiliki emas dengan tepat dan mudah sebagai simpanan masa depan.

Public Gold Indonesia yang memiliki pabrik sendiri di kawasan industri Cikarang Bekasi, memproduksi berbagai macam produk emas batangan dan

koin 24 karat bahkan emas Dinar bersertifikat serta memiliki kualitas produk yang terjamin. 

Adapun Salah satu produk kebanggaan dari Public Gold Indonesia adalah Emas Tematik yang memiliki ciri khas Indonesia seperti yang terbaru, mengeluarkan produk seri Pancasila dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78, selain itu ada juga seri kain nusantara, seri hewan langka Indonesia, dan seri cagar budaya provinsi di Indonesia.

"Berat minimum produk emas yang dijual yakni, dari 0,5 gram, 1 gram, 5 gram, 10 gram, 20 gram,  50 gram, 100 gram, dan emas 1 gram. Dikemas secara tematik di press dalam bentuk kartu ada batik, hewan – hewan langka, batman, spiderman dan tematik lainnya. Untuk memilikinya bisa membeli secara tunai atau cicilan jangka waktu 12 bulan tanpa bunga," jelasnya.

Warga Indonesia mesti rebut peluang menjadi agen Public Gold untuk usahakan bisnis emas Public Gold yang kini telah mulai berkembang di Indonesia.

SAMBUTAN: Owner Public Gold Group Dato Wira Lous Ng dari Malaysia - Foto Dok 


Sementara itu Owner Public Gold Group Dato Wira Lous Ng dari Malaysia yang juga merupakan President Malaysia Gold Association menyampaikan bahwa masyarakat akan makmur dengan berinvestasi emas.

Diharapkan dengan dibukanya Public Gold Indonesia di Banjarbaru dapat membantu masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya untuk mendapat informasi dalam memilih produk emas batangan 24 karat yang tepat, sebagai jenis simpanan untuk masa depan.

Di Malaysia Public Gold Group terus membesar sehingga  ber-ekspansi ke Negara Asia Tenggara, Public Gold Group. Saat ini Customer di Malaysia sudah mencapai 1 juta orang.

"Target pada tahun 2030 nanti bisa bekerjasama hingga 10 juta customer dengan membuka 100 cabang di seluruh Indonesia. Dengan demikian  Public Gold Group bisa mensejahterakan masyarakat, seperti di Malaysia, untung dan sukses bersama-sama," tutur Dato Wira.

Walikota Banjarbaru Aditya berharap dengan adanya kantor tersebut bisa memberikan edukasi kepada masyarakat melalui seminar tentang investasi emas, pihaknya sangat mengapresiasi, karena bisa mensejahterakan masyarakat Banjarbaru khususnya.

"Dengan adanya edukasi dalam bentuk seminar tentunya masyarakat jadi lebih paham tentang investasi emas, mereka bisa belajar dalam meningkatkan perekonomian, semoga berjalan sukses membawa keberkahan," tutupnya.(fs/ak)

Lebih baru Lebih lama