Permudah Masyarakat Miliki Rumah, DPD REI Kalsel Bakal menggelar REI Kalsel Expo 2023

FOTO BERSAMA: Ketua REI Kalsel H Ahyat Sarbini - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Naiknya harga rumah bersubsidi dari Rp 164,5 juta menjadi Rp 177 juta membawa angin segar bagi bisnis perumahan di Kalimantan Selatan.

Diungkapkan Ketua REI Kalsel H Ahyat Sarbini, dengan kenaikan ini pengembang semakin bergairah untuk membangun perumahan di Kalimantan Selatan.

Kalau bisnis perumahan bergairah, tentunya akan ada 185 industri lain yang ikut terdongkrak, seperti industri bahan bangunan, angkutan hingga perkakas dapur dan lain sebagainya," jelasnya disela pengukuhan KAD Kalsel, kemarin.

Untuk lebih memudahkan masyarakat mendapat rumah impian, DPD REI Kalsel menggelar REI Kalsel Expo 2023 yang akan dimulai pada 27 September hingga 1 Oktober 2023 di Duta Mall Banjarmasin.


"Nah masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan rumah, karena banyak promo dan diskon menarik selama pameran baik rumah bersubsidi maupun non subsidi," tambahnya lagi.


Disinggung soal kehadiran Komisi Advokasi Daerah (KAD) Kalsel, Ahyat sangat mendukung, karena akan membuat iklim dunia usaha yang positif dan bebas korupsi.

"Kami sangat mendukung dan  ketua REI sendiri masuk dalam struktur kepengurusan sebagai wakil ketua," imbuhnya.(fs/ak)

Lebih baru Lebih lama