Bicarakan Visi Misi, Camat Juai dan Pj Kades Muara Ninian Adakan Pertemuan

PERTEMUAN: Berdiskusi Pj Kepala Desa Muara Ninian, Ahmad Juliansyah - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Dalam upaya mewujudkan kemandirian desa yang lebih inovatif, Pj Kepala Desa Muara Ninian, Ahmad Juliansyah, melakukan pertemuan dengan Camat Juai Nanang Edward. 

Pertemuan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan menuju desa mandiri yang memiliki integritas tinggi dan pelayanan berkualitas.

Salah satu pencapaian yang disampaikan Pj Kepala Desa Muara Ninian, Ahmad Juliansyah, adalah pengesahan Logo resmi sebagai Lambang atau identitas Desa Muara Ninian. 


"Kita berupaya untuk menyusun Profil desa dengan memanfaatkan Teknologi. Hal ini bertujuan untuk lebih mengenalkan Desa Muara Ninian dan mengabadikan sejarahnya, "ujarnya.


Kemudian lanjutnya, pertemuan tersebut juga membahas rencana-rencana penting untuk kemajuan bersama. 

"Pertemuan ini juga menjadi bagian dari Presentasi kita atas kinerja yang sudah dilaksanakan salah satunya sekarang desa muara ninian sudah memiliki Logo yang disetujui sebagai Lambang atau identitas Desa Muara Ninian,"jelasnya.

Selain itu Pj Kades juga sedang menyusun upaya untuk mebuat Profil desa dengan memamfaatkan Teknologi agar desa Muara Ninian dapat dikenal dan memiliki Historinya. 

Pertemuan ini merupakan momen berharga dalam upaya membangun sinergi dan koordinasi yang kuat dalam rangka memajukan Desa. 

Ia juga mendapat pesan dari Camat Juai yakin untuk terus berlombalah dalam kebaikan, dan tidak berdebat tentang kebenaran.

Menurutnya pernyataan ini mengingatkan bahwa dalam proses pembangunan dan kerja sama, lebih penting untuk fokus pada tindakan positif yang dapat membawa perubahan positif bagi semua, daripada sibuk dengan mengungkapkan mengenai kebenaran yang subjektif.(rza/ak)

Lebih baru Lebih lama