Ahsani Fauzan Sebut Budaya Aset Berharga, Perlu di Lestarikan

FOTO BERSAMA: Kehadiran Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, merupakan bukti nyata dukungannya terhadap upaya pelestarian budaya daerah - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Bupati Balangan, H.Abdul Hadi bersama Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan hadir dalam pembukaan Festival Budaya Banua Sanggam, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Paringin Selatan, Senin (4/9/2023).

Kehadiran Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, merupakan bukti nyata dukungannya terhadap upaya pelestarian budaya daerah.

Dalam berbagai hal, Ahsani menyatakan bahwa budaya adalah aset berharga yang harus dijaga dengan baik.


"Budaya asli daerah adalah warisan berharga yang harus dilestarikan dan dijaga dengan baik,"ucapnya. 


Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan lembaga legislatif dalam mempromosikan dan melestarikan budaya daerah.

Kehadiran pimpinan legislatif ini menjadi inspirasi bagi seluruh pengunjung dan peserta festival untuk lebih peduli terhadap warisan budaya yang menjadi bagian tak terpisahkan dari identitas mereka.

Dengan dukungan penuh dari pemimpin lokal seperti Ketua DPRD Balangan, Festival Budaya Banua Sanggam semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu acara budaya yang paling dinanti di wilayah ini.(rza/ak)

Lebih baru Lebih lama