Semarakkan HUT RI ke-78, Astra Daihatsu Banjarmasin Tebar Promo

PROMO: Daihatsu Astra Banjarmasin sambut HUT RI ke 78 dengan promo menarik - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Astra Daihatsu Banjarmasin kembali menghadirkan promo spesial bertajuk Merdeka untuk seluruh tipe, terutama Ayla dan Sigra dari tanggal 1 -31 Agustus 2023.

Program kemerdekaan ini memberikan promo DP mulai Rp 5 jutaan, angsuran ringan, hingga diskon service untuk customer tune up yang biasanya Rp 600 ribu kini cukup bayar Rp 300 ribu, selain itu juga ada Sparepart Mobil yang di diskon hingga 17 persen.


”Untuk mobil Ayla kami berikan DP mulai Rp 8 jutaan angsuran Rp 3,5 juta perbulan dan mobil Sigra DP cuma Rp 5 juta dan angsuran Rp 3,7 juta perbulan,” ujar Branch Manager Daihatsu Astra Banjarmasin Purnama, Jumat (11/8/2023).


Purnama menyebut dengan semangat menyambut kemerdekaan, Daihatsu ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan promo service.

"Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas," ucapnya.

Untuk masyarakat yang ingin melihat promo bisa datang ke dealer Astra Daihatsu Km 7, Astra Daihatsu Tanah Laut,Tanbu ada di Jalan Plajo dan mengadakan pameran di Lottemart Banjarmasin sejak tanggal 10 sampai 31 Agustus, serta tanggal 16 sampai 27 Agustus mengadakan pameran di Duta Mall di Banjarmasin.

Dari segi penjualan, Purnama membeberkan masih di dominasi Ayla dan Sigra sebab pilihan masyarakat untuk membeli karena sangat cocok untuk keluarga.

“Rata-rata penjualan Daihatsu memang mobil Sigra paling tinggi bisa diangka 150 sampai 200 unit perbulan,” jelas Purnama.

"Saat ini mayoritas semua unit ready stok, untuk Astra Banjarmasin mulai Tanah Laut dan Tanah Bumbu ditarget penjualan 250 unit sampai 300 unit perbulan semua tipe di promo hari kemerdekaan ini, untuk harga Ayla dan Sigra yaitu Rp 130 jutaan per unit," tukasnya.(af/akh)

Lebih baru Lebih lama